Friday 14 February 2020

Benarkah K-Vision Menyiarkan Liga 1 2020?
Benarkah K-Vision Menyiarkan Liga 1 2020?

Benarkah K-Vision Menyiarkan Liga 1 2020?
Infopaytv.com - Saat ini beredar informasi tv satelit parabola KVision akan menayangkan pertandingan Shopee Liga 1 2020, kabar ini sudah tersebar luar di sosial media seperti Facebook, Twitter, dan sosmed lainnya.

Walaupun informasi ini sudah tesebar, namun, pihak dari K-Vision belum memberikan informasi secara resmi tentang Shopee Liga 1 2020 Tayang di K-Vision.

Admin sudah berusaha menghubungi pihak K-Vision untuk mendapatkan informasi ini, namun, belum ada tanggapan.

Jika sudah ada update tentang K-Vision menyiarkan Liga 1 2020, admin akan memberikan informasi melalui postingan ini. Dapatkan informasi lengkap tentang K-Vision di Facebook Fanspage atau Telegram Channel.

UPDATE!

Resmi, K-Vision akan menayangkan seluruh pertandingan Shopee Liga 1 2020 bersama MNC Vision Networks (MNC Vision, MNC Play, Vision+). Selengkapnya silahkan klik Harga Paket Liga 1 2020 K-Vision atau Cara Berlangganan MNC Vision.

Baca juga:
- Paket Shopee Liga 1 2020 Matrix Parabola
- Harga Paket Nex Parabola Terbaru
- MNC Group Pemegang Hak Siar Shopee Liga 1 2020

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon