Sunday 16 February 2020

MNC Group Pemegang Hak Siar Liga 1 2020
MNC Group Pemegang Hak Siar Liga 1 2020

MNC Group Pemegang Hak Siar Liga 2020
Infopaytv.com - Liga 1 2020 akan menjadi musim keempat dari Liga 1 atau sering dikenal Shopee Liga 1, dan musim kesebelas dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional Indonesia sejak pembentukan Liga Super Indonesia pada tahun 2008.

Saat ini pemegang hak siar yang sudah resmi diumumkan adalah EMTEK Group, yang akan di siarkan melalui channel Indosiar, O Channel, dan live streaming Vidio.com. Dan untuk tv satelit parabola Matrix TV dan Nex Parabola.

"Setelah menimbang berbagai aspek, jajaran Direksi dan Dewan Komisaris akhirnya memutuskan untuk menunjuk Emtek Grup sebagai pemegang hak siar Liga 1 2020," ujar Direktur Utama PT. LIB, Cucu Somantri, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu 12 Februari 2020.

Baca juga: Benarkan K-Vision Akan Menyiarkan Liga 1 2020?

Nantinya, akan ada 306 pertandingan Liga 1 yang akan disiarkan oleh Emtek Group, baik tayangan langsung di televisi maupun streaming. Emtek membaginya di tiga kanal, yakni 188 pertandingan di Indosiar dan 50 pertandingan di O Channel. Sementara, seluruh pertandingan disiarkan secara streaming di Vidio.com.

MNC Group Pemegang Hak Siar Shopee Liga 1 2020

MNC Vision Networks (MVN), perusahaan holding TV berlangganan tersbesar di Indonesia yang memiliki platfrom terlengkap; MNC Vision, pionir TV berlangganan terkemuka berbasis Direct-to-Home (DTH), MNC Play, penyedia layanan high speed broadbrand internet berbasis 100% fiber optic & IPTV dan Vision+, layanan hiburan streaming video berbasis OTT (Over the Top), serta perusahaan TV berbayar yang khusus untuk daerah yang tidak terjangkau antena UHF. K-Vision, tv satelit parabola yang saat ini sudah bergabung dengan MNC Group.

Liga 1 MNC

Liga 1 2020 adalah pertandingan bola paling bergengsi untuk seluruh klub sepak bola dari Indonesia, Pertandingan ini nantinya akan diikuti oleh 18 klub sepak bola terbaik yang akan menunjukan laga terbaiknya dalam sekitar 306 pertandingan untuk memperebutkan juara Liga 1 2020.

MNC Vision Networks sebagai Tempatnya Gila Bola bagi seluruh penggila bola di Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa MNC Vision Networks dipercaya sebagai Official Broadcaster Liga 1 2020, berikut Liga 2 2020, dan Liga 1 U-20 2020.

Nantinya Liga 1 2020 akan disiarkan melalui MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Live Streaming Vision+. Untuk harga paket nonton shopee liga 1 2020 akan segera kami informasikan. Cek Harga Paket Liga 1 K-Vision

Mari bergabung bersama kami di Facebook Fanspage, untuk mendapatkan informasi terbaru dan terupdate tentang tv satelit berbayar serta berita olahraga. Silahkan share informasi ini ke akun sosial media Anda.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon