Wednesday 1 June 2022

Daftar Harga Paket Nex Parabola Terbaru
Daftar Harga Paket Nex Parabola Terbaru

Daftar Harga Paket Nex Parabola Terbaru
Nex Parabola (Sebelumnya dengan nama Nexmedia) adalah tv satelit parabola yang menggunakan system prabayar yang dinaungi oleh Emtek Group (Elang Mahkota Teknologi). Jangkauan penayangkan Nex Parabola kini lebih luas dibanding dengan produk sebelumnya Nexmedia yang hanya dikota saja.

Daftar Isi:
  1. Sekilas Tentang Nex Parabola
  2. Harga Paket Nex Parabola
  3. Keterangan Paket Nex Parabola
  4. Cara Beli Paket Nex Parabola
  5. Daftar Siaran Nex Parabola

Dengan menggunakan system prabayar, setiap pengguna Receiver Nex Parabola sangat dimudahkan untuk menyaksikan tayangan-tayangan premium, karena, setiap pelanggan dapat mengaktifkan channel sesuka hati bisa ganti-ganti paket setiap bulannya. Dan untuk pembelian paketnya pun sudah tersedia secara online atau didealer terdekat di kota Anda.

Saat ini Nex Parabola menyediakan 8 paket pilihan, diantaranya, Paket Diamond, Paket Liga Inggris, Paket Champions, Paket Basic, Paket Liga Indonesia, Paket World Cup dan Paket Kids. Diantara paket tersebut, Anda bisa menyaksikan tayangan sepakbola seperti, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Eropa, Liga Inggris, dan tayangan olahraga lainnya.

Daftar Harga Paket Nex Parabola
No. Paket Harga
1 Paket Diamond Rp169.000
2 Paket Liga Inggris Rp99.000
3 Paket Champions Rp69.000
4 Paket Premium Sports Rp159.000
5 Paket Basic Rp9.900
6 Paket Kids Rp9.900
7 Paket Liga Indonesia Rp59.000
8 Paket World Cup Rp799.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu


Keterangan

Untuk menyaksikdan pertandingan sepakbola lengkap Anda dapat mengaktifkan Paket All Channel, atau jika Anda hanya ingin nonton sepakbola Liga Inggris saja bisa membeli Paket Mola.


Cara Pembelian Paket

Kini pembelian tv voucher satelit parabola Paket Nex Parabola sangat mudah, bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah. Pembayarn bisa melalui transfer bank, indomaret atau alfamart, dan yang penting adalah terpercaya. Tersedia pembelian paket melalui SMS atau Aplikasi Android.

- BELI PAKET MELALUI APLIKASI

Silahkan pilih salah satu cara pembelian paket nex parabola sesuai kenyamanan Anda.


Baca juga: Daftar Siaran Nex Parabola Terbaru

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon