Thursday 13 February 2020

Matrix TV: Paket Shopee Liga 1 2020
Matrix TV: Paket Shopee Liga 1 2020

Matrix TV: Paket Shopee Liga 1 2020
Paket Shopee Liga 1 2020 Matrix ⭐ Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Paket Shopee Liga 1 2020 Matrix TV, Matrix Garuda, Mola Matrix, Matrix Sinema HD, Cara Isi Voucher Paket Matrix, Cara Beli Paket Shopee Liga 1. Semuanya hanya ada di Infopaytv.com!

Daftar Isi:
  1. Sekilas Tentang Paket Shopee Liga 1 2020
  2. Harga Paket Shopee Liga 1 2020
  3. Daftar Siaran Paket Shopee Liga 1 2020
  4. Cara Pembelian Paket Shopee Liga 1 2020

Matrix TV Parabola merupakan salah satu tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk pertandingan siaran langsung Shopee Liga 1 2020. Agar dapat menyaksikan Liga 1, pelanggan Matrix cukup mengaktifkan Paket Mola Liga 1 atau Paket Liga 1. Berikut untuk harga paketnya.

Harga Paket Mola Liga 1
No. Paket Harga
1 Tidak tersedia! Rp-
2 Tidak tersedia! Rp-
3 Tidak tersedia! Rp-
Harga Paket Liga 1
No. Paket Harga
1 Tidak tersedia! Rp-
2 Tidak tersedia! Rp-
3 Tidak tersedia! Rp-
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.


Daftar Siaran Paket Unggulan Matrix TV:

Di Matrix terdapat channel-channel premium yang bisa Anda nikmati, diantaranya Mola Sports 1, Mola Sports 2, Liga 1 Shopee, Liga 2, Fight Sports, Mola Movies, Mola Kids, dan channel hiburan lainnya yang siap menghibur Anda sekeluarga setiap hari.


Cara Beli Paket Matrix TV:

Kini pembelian Paket Matrix TV sangat mudah bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah, bisa melalui Aplikasi Android atau SMS. Cara tersebut bisa menghemat waktu Anda karena bisa dilakukan dari rumah.

- BELI PAKET MELALUI APLIKASI
- BELI PAKET MELALUI SMS

Semoga informasi ini Paket Shopee Liga 1 2020 Matrix bermanfaat untuk Anda, jangan lupa untuk membagikan ke sosial media Anda. Terimakasih

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon