Monday 6 June 2022

Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola
Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola

Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola
Infopaytv.com - Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola, Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 akan kembali digelar setelah sempat ditiadakan karena pandemi Covid-19. Turnamen ini akan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022. Sebanyak 18 tim dari Liga 1 dipastikan ikut turnamen pra musim tersebut.

Piala Presiden merupakan turnamen sepak bola Indonesia. Edisi pertama diadakan pada tahun 2015 untuk mengisi kekosongan kompetisi. Namun pada edisi selanjutnya, turnamen ini dijadikan ajang pra-musim. Peserta Piala Presiden pada awalnya hanya 18 yang saat itu berlaga di Liga Super Indonesia. Namun pada edisi selanjutnya, peserta menjadi 18 klub dari Liga 1 dan Liga 2.

Nex Parabola adalah tv satelit prabayar yang memiliki hak siar pertandingan siaran langsung Piala Presiden 2022 dan akan disiarkan melalui channel Indosiar HD. Bagi Anda yang berminat untuk mengaktifkan paketnya silahkan cek dibawah ini.

Paket Piala Presiden 2022
Nama Paket Liga Indonesia
Channel Indosiar HD Plus - O Channel HD Plus - Nex Info
Harga Rp59.000/bulan
Diskon Dapatkan harga diskon jika membeli paket melalui aplikasi android Pulsapedia
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain paket Liga Indonesia, Anda juga bisa mengaktifkan Paket Diamond atau Premium Sports untuk menyaksikan Piala Presiden 2022.

Itulah Paket Nex Parabola untuk Nonton Piala Presiden 2022, yuk aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai. Untuk pembelian paket bisa melalui aplikasi android Pulsapedia atau website KaniaPay. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


Itulah informasi Harga Paket dan Channel Piala Presiden 2022 Nex Parabola. Semoga bermanfaat.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon