Saturday 1 October 2022

Paket Piala Dunia 2022 Qatar Nex Parabola
Paket Piala Dunia 2022 Qatar Nex Parabola

Paket Piala Dunia 2022 Qatar Nex Parabola
Infopaytv.com - Piala Dunia FIFA 2022 adalah Piala Dunia FIFA ke-22 yang putaran finalnya berlangsung di Qatar. Ini adalah pertama kalinya Qatar menyelenggarakan turnamen ini. Turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional sepak bola pria asosiasi anggota FIFA.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 harus menggunakan Receiver Nex Parabola, karena, Nex Parabola tv satelit yang memiliki hak siar untuk menayangkan World Cup 2022.


Berapa harga paket untuk nonton Piala Dunia 2022? simak dibawah ini untuk melihat detail harga paketnya serta channel yang akan menayangkan World Cup!

Paket Piala Dunia 2022 Qatar
Nama Paket World Cup
Channel Champions TV World Cup
Harga Rp799.000 (Harga Normal)
Promo Rp749.000 (Promo Terbatas)
Jadwal 21 November - 18 Desember 2022
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan Daftar Harga dan Channel Paket Piala Dunia 2022 Nex Parabola, jika saat ini Anda sudah menggunakan Nex Parabola bisa langsung mengaktifkan paket tersebut, paket Piala Dunia Nex Parabola bisa Anda dapatkan melalui aplikasi android Pulsapedia, cara pembeliannya silahkan cek dibawah ini.

Cara Beli Paket Piala Dunia Nex Parabola:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini)
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih Nex Parabola
  4. Masukan SMC ID
  5. Pilih Paket
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pastikan Anda sudah install aplikasi Pulsapedia sebelum mengikuti langkah diatas, serta sudah mengetahui nomor SMC ID Anda dengan benar, agar pada saat pembelian paketnya berhasil. Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang gratis di Play Store, dapatkan harga paket piala dunia diskon hingga 5% tanpa syarat!

Tidak mau install aplikasi? bisa juga membeli melalui website KaniaPay.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon