Thursday, 25 November 2021

Paket K Vision untuk Nonton Piala AFF 2021
Paket K Vision untuk Nonton Piala AFF 2021

Paket K Vision untuk Nonton Piala AFF 2021
Infopaytv.com - Kejuaraan AFF 2020 akan menjadi Kejuaraan AFF edisi ke-13, kejuaraan sepak bola negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola ASEAN, dan yang ke-7 dengan nama AFF Suzuki Cup. Turnamen final awalnya dijadwalkan berlangsung dari 23 November hingga 31 Desember 2020.
Timnas Indonesia masuk ke dalam Grup B bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Adapun untuk Grup A diisi oleh Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Di Indonesia untuk menyaksikan siaran langsung Piala AFF bisa menggunakan Receiver K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat), melalui channel RCTI, K-Vision akan menyiarkan Piala AFF.

Paket Piala AFF 2021 K-Vision
Nama Paket CL01, J01, BEIN, G01, GB01, ANAK, FILM, JW01, GB07, GOL07, PAS07
Channel RCTI HD, iNews
Harga Rp9.900 - Rp199.000
Diskon Diskon 5% Setiap Pembelian Melalui Aplikasi Pulsapedia
Jadwal 5 Desember hingga 1 Januari 2022
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan paket K-Vision yang bisa nonton pertandingan siaran langsung Piala AFF 2021, silahkan aktivasi paketnya melalui aplikasi android Pulsapedia atau website KaniaPay. Selengkapnya silahkan lihat dibawah ini!

Cara Beli Paket K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini.
  2. Silahkan pilih menu TV Voucher
  3. Pilih produk K-Vision
  4. Lalu Masukan Nomor Pelanggan
  5. Pilih Paket K-Vision
  6. Masukan Pin Transaksi
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Itulah cara pembelian Paket K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia.com, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, agar proses pembelian paketnya berhasil. Bagi Anda yang tidak ingin install aplikasi bisa membeli melalui website KaniaPay.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon