Monday 31 October 2022

Paket K Vision untuk Nonton Piala AFF 2022
Paket K Vision untuk Nonton Piala AFF 2022

Paket K Vision untuk Nonton Piala AFF 2022
Infopaytv.com - Kejuaraan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 akan menjadi Kejuaraan AFF edisi ke-14, kejuaraan sepak bola negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola ASEAN, dan yang ke-1 dengan nama AFF Mitsubishi Electric Cup. Turnamen final awalnya dijadwalkan berlangsung dari 20 Desember hingga 16 Januari 2023.

Timnas Indonesia masuk ke dalam Grup B bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Adapun untuk Grup A diisi oleh Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Di Indonesia untuk menyaksikan siaran langsung Piala AFF bisa menggunakan Receiver K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat), melalui channel RCTI, K-Vision akan menyiarkan Piala AFF.

Paket Piala AFF 2022 K-Vision
Nama Paket PAKET GIBOL (GB01) (GB07)
Channel MNC Sports HD - Soccer Channel HD
Harga Rp39.000/30 hari
Diskon Diskon 6% hanya di aplikasi Pulsapedia
Jadwal 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain paket Gibol, Anda juga bisa mengaktifkan paket lainnya yang bisa menyaksikan pertandingan Piala AFF 2022, yaitu, Paket Juara (J01), Paket SPOTV (2101), Paket BEIN.

Diatas merupakan paket K-Vision yang bisa nonton pertandingan siaran langsung Piala AFF 2022, silahkan aktivasi paketnya melalui aplikasi android Pulsapedia. Selengkapnya silahkan lihat dibawah ini!

Cara Beli Paket K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini.
  2. Silahkan pilih menu TV Voucher
  3. Pilih produk K-Vision
  4. Lalu Masukan Nomor Pelanggan
  5. Pilih Paket K-Vision
  6. Masukan Pin Transaksi
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Itulah cara pembelian Paket K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia.com, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, agar proses pembelian paketnya berhasil. Bagi Anda yang tidak ingin install aplikasi bisa membeli melalui website KaniaPay.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon