Tuesday 31 May 2022

Paket Nonton Formula E K Vision 2022
Paket Nonton Formula E K Vision 2022

Paket Nonton Formula E K Vision 2022
Infopaytv.com - Paket Nonton Formula E K Vision 2022, mau nonton balapan Formula E di K Vision? bisa banget, aktifkan saja paket SPOTV sekarang, Anda akan mendapatkan tayangan olahraga kelas dunia. Cek dibawah ini untuk info lebih lanjut.

Sekilas Tentang Formula E
Formula E, secara resmi bernama ABB FIA Formula E World Championship, adalah sebuah kejuaraan olahraga otomotif balap mobil mobil kursi tunggal yang khusus hanya menggunakan mobil listrik saja. Kejuaraan ini pertama kali digagas pada tahun 2011 oleh presiden FIA Jean Todt dan Alejandro Agag, yang juga merupakan pendiri dan kepala eksekutif dari Formula E Holdings.

Perlombaan resmi pertamanya digelar di Beijing, Tiongkok, pada bulan September 2014.[3] Sejak tahun 2020, Formula E mendapatkan status sebagai kejuaraan dunia.

Hak Siar Formula E
Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan tayangan siaran langsung balapan Formula E bisa menggunakan Receiver/Dekoder K-Vision type apa saja seperti Bromo, Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

Formula E dapat Anda saksikan melalui channel SpoTV dan SpoTV 2, berapa harga paket SpoTV? simak selengkapnya dibawah ini.


Paket SPOTV K-Vision
Nama Paket SPOTV (Kode 2101)
Channel SPOTV - SPOTV 2 - dan termasuk Channel MNC Group
Harga Rp49.000/30 hari
Diskon Diskon hingga 5% setiap pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.com!
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah Paket K-Vision yang bisa nonton siaran langsung Formula E, yuk aktifkan Paket SpoTV sekarang sebelum balapannya dimulai. Dapatkan paket spotv dengan harga diskon hingga 5% tanpa syarat melalui aplikasi android Pulsapedia.

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan harga diskon silahkan klik link berikut Klik Disini >>>

Atau jika Anda tidak ingin install aplikasi bisa membeli Paket SpoTV K-Vision melalui website KaniaPay.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon