Sunday 29 May 2022

Paket Nonton Toulon Cup K Vision 2022
Paket Nonton Toulon Cup K Vision 2022

Paket Nonton Toulon Cup K Vision 2022
Infopaytv.com - Paket Nonton Toulon Cup K Vision 2022, mau nonton pertandingan Toulon Tournamnet Cup 2022 di K-Vision? bisa banget, yuk aktifkan paketnya sekarang, cukup bayar Rp9.900 sudah bisa nonton siaran langsung Toulon Cup melalui channel iNews dan RCTI.

Sekilas Tentang Toulon Cup
Penamaan turnamen ini tidak lepas dari sosok Maurice Revello yang pertama kali menginisiasi turnamen Toulon. Dia sudah meninggal pada 2016 dan akhirnya turnamen ini diberi nama Festival International “Espoirs” – Tournoi Maurice Revello.

Meski tidak dijalankan di bawah naungan FIFA atau asosiasi sepak bola, Turnamen Toulon disebut sebagai salah satu ajang uji coba untuk pemain-pemain muda paling bergensi di dunia.

Turnamen ini menjadi ajang utama para bakat-bakat muda dunia untuk unjuk gigi–sebelum adanya Piala Dunia kelompok usia.

Bagi Anda pengguna TV Satelit Parabola K-Vision jika ingin menonton tayangan sepakbola Toulon Cup 2022 bisa melalui channel iNews atau RCTI dengan mengaktifkan Paket Cling (CL01) seharga Rp9.900 untuk masa aktif 30 hari.

Paket Cling adalah paket K-Vision yang menghadirkan channel-channel tv nasional seperti RCTI, iNews, MNCTV, GTV, SCTV, Indosiar, dan masih banyak lagi channel hiburan lainnya, salah satuny Zee Bioskop, TVN, dan lain-lain. Berikut daftar lengkap paket cling k vision.

Paket Cling K-Vision
Nama Paket Paket Cling (CL01)
Channel My Cinema Asia, My Family Channel, My Cinema, My Kids, Fight Sports, OK TV, Nat Geo Channel, Nat Geo Wild, MTV, MTV Live, Rocks Entertainmen, Rocks Extreme, Music TV, Vision Prime, Muslim TV, Zoo Moo, Lifestyle Fashion, Kids TV, Zee Bioskop.
Harga Rp9.900/1 Bulan, Rp50.000/6 Bulan, Rp99.000/12 Bulan
Diskon Diskon hingga 5% setiap pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.com!
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga paket dan channel Paket Cling K-Vision yang bisa nonton pertandingan Toulon Cup 2022, bagi Anda pelanggan setia K-Vision jika ingin mengaktifkan Paket Cling bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.

Dengan aplikasi Pulsapedia, Anda bisa mendapatkan harga diskon hingga 5%. Yuk download dan install aplikasi Pulsapedia sekarang dan aktifkan Paket Cling K-Vision sebelum kick off pertandingannya. Selengkapnya silahkan Klik Disini > >

Bagi Anda yang tidak ingin install aplikasi bisa juga melalui website KaniaPay.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon