Friday 1 September 2023

Cara Beli Voucher Paket Piala Dunia U 17 Nex Parabola 2023
Cara Beli Voucher Paket Piala Dunia U 17 Nex Parabola 2023

Cara Beli Voucher Paket Piala Dunia U 17 Nex Parabola 2023
Infopaytv.com - Nex Parabola adalah tv satelit berbayar yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung FIFA World Cup U-17 2023, bagi Anda pengguna Nex Parabola jika ingin nonton Piala Dunia bisa mengaktifkan paketnya.

Nex Parabola menyediakan paket nonton Piala Dunia U17 2023 dengan harga Rp378.000, dengan mengaktifkan paket Piala Dunia, Anda sudah bisa menyaksikan World Cup sampai final.

Walaupun kick off piala dunia bulan November, Anda sudah bisa membeli paketnya dari sekarang. Dan akan mendapatkan harga diskon. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini!

Paket Piala Dunia U-17
Nama Paket World Cup U-17
Channel Champions TV World Cup
Harga Rp199.000 (Harga Normal)
Promo Rp184.130 (Promo Terbatas di Aplikasi Pulsapedia)
Jadwal 10 November - 2 Desember 2023
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga paket Nex Parabola untuk menyaksikan siaran langsung Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia, bagi Anda yang ingin membeli paketnya bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.

Cara Beli Paket Piala Dunia Nex Parabola:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih Nex Parabola/Matrix
  4. Masukan SMC ID 
  5. Pilih Paket World Cup
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pembelian Paket World Cup Nex Parabola atau Matrix Garuda sangat mudah bukan? yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 6% dari Pulsapedia tanpa syarat. Pastikan Anda sudah mengetahui nomor SMC ID sebelum melakukan pembelian paketnya agar transaksi berhasil.

Bagi Anda yang tidak mau install aplikasi silahkan Beli Melalui Website KaniaPay >>

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon