Friday 1 September 2023

Promo K Vision Bulan September 2023
Promo K Vision Bulan September 2023

Promo K Vision Bulan April 2021
Infopaytv.com - Dapatkan paket promo K-Vision bulan September 2023 untuk Anda pelanggan baru atau pelanggan lama, promo berlaku untuk Anda pengguna Decoder K-Vision Bromo, Cartenz, atau K-Vision GOL.


Berikut ini adalah promo KVision untuk Anda yang ingin berlangganan atau sudah berlangganan. Simak selengkapnya dibawah ini!

Promo Khusus Pelanggan Baru K-Vision:
  • ✅ Promo Aktivasi Decoder Cartenz: Gratis Paket Juara 2 Bulan + Gratis Paket Gibol 3 Bulan + Gratis Paket Jowo 1 Bulan + Bonus Tambahan 2 Bulan Lagi Paket Juara Jika Install Aplikasi Visionplus dan Connect ID Pelanggan.
  • ✅ Promo Aktivasi Decoder Bromo: Gratis Paket Juara 1 Bulan + Gratis Paket Gibol 2 Bulan + Gratis Paket Jowo 1 Bulan + Bonus 2 Bulan Paket Juara Jika Connect ke Aplikasi Vision+ dan Bonus paket GB01 2 Bulan.
  • ✅ Promo Aktivasi Decoder GOL: Gratis Paket Jowo 1 Bulan, Gratis Paket Juara 1 Bulan, Gratis Paket Gibol 2 Bulan, Bonus 2 Bulan Paket Juara Jika Connect ke Aplikasi Vision+.
Berminat untuk menjadi pelanggan K-Vision? BELI DISINI.

Promo Khusus Pelanggan Lama K-Vision:
  • Dapatkan harga paket K-Vision diskon hingga 6% dengan membeli Paket atau Top Up Saldo melalui aplikasi android Pulsapedia.com!

*Promo dapat berubah sewaktu-waktu

Bagi Anda yang sudah menjadi pelanggan K-Vision dan ingin mendapatkan harga diskon hingga 5% silahkan download aplikasi Pulsapedia.com! di Play Store secara gratis, lalu ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membeli Paket K-Vision:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com
  2. Pilih menu TV Voucher
  3. Lalu pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Masukan Nomor Pelangga
  5. Pilih Isi Saldo/Isi Paket
  6. Masukan Pin Transaksi
  7. Lalu Klik Beli
  8. Selesai

Pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar agar pembelian Paket K-Vision berhasil. Pulsapedia adalah aplikasi android yang sudah berdiri sejak 2018 saat ini sudah ribuan pengguna yang menggunakan aplikasi ini, karena, selain bisa membeli Paket K-Vision, Anda juga bisa membeli Paket TV Prabayar lainnya seperti Nex Parabola, Skynindo, Ninmedia, dan masih banyak lagi.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon