Tuesday 20 July 2021

Paket Olimpiade Tokyo 2021 K Vision
Paket Olimpiade Tokyo 2021 K Vision

Paket Olimpiade Tokyo 2021 K Vision
Infopaytv.com - Olimpiade Musim Panas 2020, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional akan datang yang semula dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2020.

Pada Maret 2020, Komite Olimpiade Internasional (IOC) memutuskan untuk menunda olimpiade selama setahun karena pandemi virus korona. Sejauh ini, IOC menyatakan bahwa olimpiade musim panas ini akan dibuka pada 23 Juli 2021 sampai selesai, tepat satu tahun dari jadwal semestinya.


K-Vision dalah tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Olimpiade Tokyo 2021 melalui channel Champions TV 1, Champions TV 2, dan Champions TV 3.

Bagi Anda pelanggan K-Vision baik itu dengan type decoder Bromo, Cartenz, atau GOL (Gardiner, Optus, LGSat) jika ingin menonton berbagai tayangan olahraga Olimpiade Tokyo 2020 seperti Sepakbola, Bulutangkis dan masih banyak lagi, bisa mengaktifkan Paket ON Sports 2 seharga Rp49.000 untuk 30 hari.

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket ON Spports 2 Rp49.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Dengan mengaktifkan Paket ON Sports 2, Anda akan mendapatkan channel Champions TV 1, Champions TV 2, dan Champions TV 3, serta channel-channel lainnya. Pembelian Paket ON Sports 2 bisa melalui aplikasi Pulsapedia.com. Berikut langkah-langkahnya!

Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo K Vision:
  1. Buka aplikasi Pulsapedia.com
  2. Pilih menu TV Voucher
  3. Lalu pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Masukan 9 Digit Nomor Pelanggan
  5. Pilih Paket ON Sports 2
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Pembelian Paket ON Sports 2 Olimpiade Tokyo 2021 KVision akan diproses secara otomatis, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar agar pembelian paketnya berhasil. Bagi Anda yang belum install aplikasi Pulsapedia.com silahkan download di Play Store gratis!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon