Tuesday 20 July 2021

Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021
Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021

Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021
Infopaytv.com |  Harga & Cara Beli Paket Olimpiade Tokyo 2021 K Vision, GOL (Gardiner, Optus,  LGSat), Nex Parabola - Olimpiade Musim Panas 2020, secara resmi dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad, adalah ajang olahraga internasional akan datang yang semula dijadwalkan untuk diselenggarakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 23 Juli-8 Agustus 2021.

Nex Parabola dan K-Vision adalah tv satelit yang akan menayangkan pertandingan siaran langsung Olimpiade Tokyo 2020 melalui channel Champions TV 1, Champions TV 2, dan Champions TV 3. Bagi Anda yang ingin menonton Olimpiade Tokyo bisa mengaktifkan paket berikut ini.

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket Champions Rp49.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver Nex Parabola, Matrix

Paket Olimpiade Tokyo 2020
Harga Paket Paket ON Spports 2 Rp49.000/30 hari
Channel Champions TV
Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga Paket Nex Parabola dan Paket K-Vision Bromo/Cartenz atau GOL (Gardiner, Optus, LGSat) yang bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga Olimpiader Tokyo 2020. Misalnya Anda pelanggan Nex Parabola, Anda cukup membeli Paket Champions seharga Rp49.000. Begitu juga jika Anda pelanggan K-Vision cukup mengaktifkan Paket ON Sports 2 seharga Rp49.000.

Bagaimana cara pembelian Paket Olimpiade Tokyo? jika Anda ingin membeli Paket Olimpiade Tokyo Nex Parabola atau K-Vision bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com. Selengkapnya silahkan klik CARA BELI PAKET OLIMPIADE DI APLIKASI PULSAPEDIA.

Jika Anda tidak ingin install aplikasi bisa melakukan pembelian melalui website KaniaPay. Selengkapnya silahkan klik BELI PAKET OLIMPIADE NEX PARABOLA atau BELI PAKET OLIMPIADE K-VISION.

Catatan:
Khusus paket ON Sports 2, channel Champions TV 1, 2, dan 3 hanya tersedia sampai 8 Agustus 2021.
Jika Anda ingin mendapatkan harga paket olimpiade tokyo diskon bisa melalui aplikasi Pulsapedia.com, paket bisa untuk pemakaian sendiri atau dijual kembali.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon