Sunday 25 July 2021

Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola
Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola

Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola
Infopaytv.com - Mola TV adalah layanan live streaming yang memiliki hak siar pertandingan siaran langsung Liga Inggris (Premier League) sampai musim 2022, dan telah bekerjasama dengan tv satelit prabayar Nex Parabola.

Nex Parabola adalah tv satelit parabola yang menggunakan sitem Prabayar, dimana setiap pelanggan tidak terikat biaya bulanan, cukup mengaktifkan paket yang ingin disaksikan saja dan harga paket nontonnya sangat terjangkau.

Bagi Anda pelanggan Nex Parabola jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Inggris bisa membeli Paket Mola TV dengan harga mulai dari Rp99.000 untuk 30 hari. Anda juga bisa membeli Paket Mola dengan masa aktif 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Paket Mola TV Nex Parabola adalah paket terbaru Nex Parabola yang didalamnya tersedia channel Mola TV 1, Mola TV 2, dan Mola TV Free, serta channel-channel hiburan lainnya. Dengan mengaktifkan Paket Mola, Anda bisa menonton Liga Inggris, Bundes Liga, China Super League, dan tayangan olahraga lainnya.

Mau dapat harga promo Paket Mola Nex Parabola? Anda bisa mendapatkan paket promo Nex Parabola hanya mengikuti caranya dibawah ini, dengan harga promo tentunya bisa untuk dijual kembali, atau untuk digunakan sendiri lebih menguntungkan. Berikut harga paketnya!

Paket Mola TV 1 Bulan
Harga Normal Rp109.000
Harga Promo Rp100.920 (Termasuk BRI Liga 1)
Paket Mola TV 3 Bulan
Harga Normal Rp299.000
Harga Promo Rp284,050 (Termasuk BRI Liga 1)
Paket Mola TV 6 Bulan
Harga Normal Rp559.000
Harga Promo Rp531.050 (Termasuk BRI Liga 1)
Paket Mola TV 1 Musim
Harga Normal Rp979.000
Harga Promo Rp930.050 (Termasuk BRI Liga 1)
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan daftar harga Paket Mola TV Nex Parabola Liga Inggris yang bisa Anda dapatkan hanya di aplikasi android Pulsapedia.com, selain itu Anda juga bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2021/22 cara pembeliannya sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya!

Cara Beli Paket Mola TV Nex Parabola:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com
  2. Lalu pilih menu TV Voucher
  3. Setelah itu silahkan pilih Nex Parabola
  4. Silahkan masukan nomor SMC ID Anda
  5. Lalu pilih Paket Mola TV
  6. Lalu masukan PIN Transaksi Anda
  7. Klik Beli
  8. Selesai

Bagi Anda yang belum install aplikasi Pulsapedia silahkan download di Play Store gratis. Pembelian Paket Mola TV akan diproses secara otomatis dan pembayaran sangat lengkap, dan yang paling penting adalah terpercaya karena sudah digunakan lebih dari 50.000 pengguna diseluruh Indonesia.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon