Thursday 4 March 2021

Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola
Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola

Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola
Infopaytv.com - Paket Menpora adalah paket terbaru Nex Parabola yang dikhususkan untuk Anda pengguna Receiver Nex Parabola yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021 dan siaran olahraga seperti Bulutangkis hingga NBA Basket.


Harga Paket Menpora ini sangat terjangkau hany Rp49.000 aktif sampai 30 April 2021, jadi jika saat ini melakukan pembeliannya lebih untung, karena lebih cepat lebih baik agar mendapatkan masa aktif yang panjang. Berikut harga detailnya.


Harga Paket Menpora:

- Paket Menpora Rp49.000 aktif sampai 30 April 2021


Daftar Channel Paket Menpora:

- Champions TV 3 HD (UNTUK NONTON BULUTANGKIS)

- Champions TV 3 HD 2 (UNTUK NONTON PIALA MENPORA)


Pertandingan Bulutangkis yang bisa Anda saksikan adalah SWISS OPEN Mulai 06-07 Maret 2021 dan  ALL ENGLAND Mulai 17-21 Maret 2021.


Bagaimana sangat menarik bukan Paket Menpora Nex Parabola ini? ayo beli paketnya sekarang dan nikmati tayangan sepakbola Piala Menpora dengan kualitas HD. Dapatkan harga diskon hingga 5% jika membeli paket melalui aplikasi Pulsapedia.com, berikut caranya.


Cara Beli Paket Menpora:

  1. Buka aplikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  2. Pilih TV Voucher 
  3. Pilih produk Nex Parabola 
  4. Masukan SMC ID Anda
  5. Pilih Paket Menpora 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Klik Beli 
  8. Selesai


Pembelian Paket Menpora melalui aplikasi Pulsapedia.com akan diproses secara otomatis, pastikan SMC ID yang Anda input sudah benar dan milik Anda sendiri, karena, kesalahan input SMC ID tidak bisa di refund.


Pembelian Paket Menpora bisa juga melalui website KANIAPAY.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon