Sunday 28 February 2021

Paket Movies Nex Parabola Terbaru
Paket Movies Nex Parabola Terbaru

Paket Movies Nex Parabola Terbaru
Infopaytv.com - Nex Parabola adalah tv satelit parabola yang memiliki channel favorit, saat ini Nex Parabola memiliki jumlah pelanggan yang sangat banyak, selain itu Nex Parabola bisa dijangkau ke seluruh pelosok Indonesia.


Terbaru, Nex Parabola menghadirkan channel FOX Group yang siap menghibur keluarga Anda dirumah setiap hari, kini tersedia Paket Movies dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp49.000 untuk 30 hari, namun, khusus untuk Anda yang membeli pada tanggal 1-31 Maret 2021, Anda cukup mebayar Rp25.000 saja.


Daftar Harga Paket Movies Nex Parabola:

  1. Paket Movies 1 Bulan Rp49.000
  2. Paket Movies 3 Bulan Rp69.000
  3. Paket Movies 6 Bulan Rp129.000
  4. Paket Movies 12 Bulan Rp229.000

*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.


Paket Movies memiliki channel FOX Movies, FOX Action Movies, FOX Family Movies


Diatas adalah daftar harga normal Paket Movies Nex Parabola, untuk mendapatkan harga promo silahkan Klik Disini. Pembelian Paket Nex Parabola bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, Dengan aplikasi Pulsapedia, Anda bisa mendapatkan harga diskon hingga 5%, tentu dengan harga tersebut bisa untuk pemakaian sendiri atau dijual kembali bisa dapat untung.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon