Wednesday 10 March 2021

Cara Beli Paket Menpora K Vision Online
Cara Beli Paket Menpora K Vision Online

Cara Beli Paket Menpora K Vision Online
Infopaytv.com - Buat Anda pengguna Receiver K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL, kini sudah tersedia paket khusus untuk nonton Piala Menpora 2021, harga paketnya tentu sangat terjangkau hanya Rp20.000. Dengan K-Vision Anda bisa nonton Piala Menpora 2021 dengan gambar kualitas HD di ON Channel.
Baik langsung saja kami berikan Harga Paket Menpora KVision dibawah ini.

Harga Paket Menpora K-Vision:
- Paket Menpora Rp20.000

Channel yang Anda dapat ON Channel

Selain paket khusus Piala Menpora, Anda juga bisa mengaktifkan Paket Gibol GB01 untuk decoder Bromo/Cartenz dan Paket Gibol GB07 untuk Decoder GOL. Apakah jika sudah beli Paket Juara/Olahraga/GOL07 bisa nonton Piala Menpora? mohon maaf tidak bisa, jika sudah beli paket lain silahkan aktifkan Paket Menpora agar bisa nonton pertandingan siaran langsung Piala Menpora 2021.

Cara Beli Paket Menpora K-Vision
  1. Buka aplikasi Pulsapedia.com 
  2. Pilih TV Voucher 
  3. Pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL 
  4. Masukan 9 Digit Nomor Pelanggan 
  5. Pilih Paket Menpora 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Klik Beli 
  8. Selesai

Bagi Anda yang belum download aplikasi Pulsapedia.com buruan download sekarang di Play Store gratis, karena, dengan aplikasi Pulsapedia.com Anda akan mendapatkan Paket Menpora K-Vision diskon 5%. Download Disini.

Paket Menpora bisa juga didapatkan di website KaniaPay.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon