Monday 1 February 2021

Receiver Nex Parabola Garuda G2 Terbaru
Receiver Nex Parabola Garuda G2 Terbaru

Receiver Nex Parabola Garuda G2 Terbaru
Infopaytv.com | Receiver Nex Parabola Garuda G2 - Nex Parabola baru saja mengeluarkan produk terbarunya, yaitu, Receiver Nex Parabola Garuda G2, receiver ini banyak sekali keunggulannya. Buat kamu yang sedang mencari Receiver Satelit Parabola bisa membeli produk ini.

Keunggulan Nex Parabola Garuda G2:

  1. Sudah Upgrade Software Terbaru
  2. Satelit KU Band (SES 9)
  3. Satelit C Band (Telkom)
  4. Hybrid System
  5. LIVE Premium Sports
  6. TV Nasional FTA Lengkap dan Inhouse Channel Eksklusif
  7. Full HD – High Definition
  8. DVB - S2
  9. Include USB 2.0
  10. OTA (Over The Air)

Diatas adalah kelebihan Receiver Nex Parabola Garuda G2 yang bisa Anda nikmati, selain itu, Anda juga akan mendapatkan bonus, Gratis paket Family seharga Rp39.000 setelah aktivasi pada periode bulan Februari 2021.

Lalu apalagi keunggulan Nex Parabola Garuda G2? TV Nasional FTA  Lengkap & Inhouse Channel Eksklusif, Kualitas Gambar Super Bening, Garansi Resmi & Barang Original 100%, Sateli bisa KU Band dan C Band, dan masih banyak lagi.

Cara Pembelian Receiver Nex Parabola Garuda G2, jika Anda berminat bisa mengunjungi ke dealer Nex Parabola terdekat di kota Anda, atau bisa juga membeli secara online Klik Disini.

Anda sudah menjadi pelanggan Nex Parabola dan mau dapat promo paket? dapatkan Promo Nex Parabola Bulan Ini Disini atau bergabung di channel Telegram Nex Parabola.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon