Monday 28 December 2020

Paket Nonton WeTV VIP Lifetime Termurah
Paket Nonton WeTV VIP Lifetime Termurah

Paket Nonton WeTV VIP Lifetime Termurah
Infopaytv.com | Paket Nonton WeTV VIP Lifetime Termurah - Apakah kamu saat ini sudah install aplikasi WeTV? jika iya, ayo aktifkan paket berlangganan VIP aktif selamanya dengan harga murah. Kamu bisa nonton sepuasnya serial drama Korea, Mandarin, Indonesia dan masih banyak lagi.

WeTV adalah salah satu penyedia layanan video yang menawarkan serial drama Mandarin dan juga Korea dengan cerita menarik dengan terjemahan bahasa Indonesia.


Saat ini serial drama Indonesia yang sedang populer adalah My Lecturer My Husband, serial ini di bintangi oleh Prilly dan Reza Rahardian. Buat kamu yang mau nonton full episode My Lecturer My Husband dan bisa nikmati film drama korea segera beli akun WeTV VIP Lifetime.


Harga Normal WeTV VIP:

  • Paket WeTV VIP 1 Bulan Rp15.000
  • Paket WeTV VIP 3 Bulan Rp45.000
  • Paket WeTV VIP 1 Tahun Rp159.000

*harga dapat berubah sewaktu-waktu.


Mau yang lebih murah dan bisa nonton selamanya tanpa bayar biaya bulanan? kini tersedia Akun WeTV VIP Shared cukup bayar Rp55.000, kamu sudah bisa mendapatkan akun WeTV VIP Lifetime. Selengkapnya silahkan klik dibawah ini.


Jika berminat silahkan klik BELI AKUN WETV VIP LIFETIME

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon