Monday 22 February 2021

Cara Top Up Saldo Kawan K-Vision Online
Cara Top Up Saldo Kawan K-Vision Online

Cara Top Up Saldo Kawan K-Vision Online
Infopaytv.com | Cara Top Up Saldo Aplikasi Kawan K-Vision Online - Aplikasi Kawan K Vision adalah aplikasi android khusus untuk Teknisi dan Dealer untuk memudahkan pekerjaan seperti Aktivasi Decoder, Isi Saldo, Beli Paket, Refresh Paket, Cek Masa Aktif Paket, dan masih banyak lagi. Agar aplikasi Kawan K-Vision berjalan sebagaimana mestinya, Teknisi atau Dealer harus isi saldo terlebih dahulu.

Sekarang Top Up saldo Kawan K-Vision semakin mudah melalui aplikasi android Pulsapedia.com, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 5%, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan, tersedia nominal saldo kelipatan 50.000. Berikut cara pembeliannya.


Cara Top Up Saldo Kawan K-Vision:

  1. Buka aplikasi Pulsapedia.com (Download Disini)
  2. Pilih produk TV Voucher
  3. Pilih Kawan K-Vision 
  4. Masukan ID Teknisi 
  5. Pilih Nominal Saldo 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Klik Beli 
  8. Selesai

Proses pembelian saldo Kawan K-Vision akan diproses secara otomatis, pastikan ID Teknisi yang Anda masukan sudah benar, karena kesalahan ID Teknisi tidak dapat di refund.

Jika Anda tidak ingin install aplikasi Pulsapedia.com, Anda bisa membeli saldo Kawan K-Vision melalui website KaniaPay.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon