Sunday 28 February 2021

Paket FOX Sports Nex Parabola Terbaru
Paket FOX Sports Nex Parabola Terbaru

Paket FOX Sports Nex Parabola Terbaru
Infopaytv.com - Nex Parabola adalah tv satelit prabayar yang saat ini memiliki channel-channel favorit, yang terbaru, Nex Parabola memiliki paket FOX Sports, paket ini berisi channel olahraga seperti FOX Sports, FOX Sports 2, dan FOX Sports 3.

Dengan channel FOX Sports, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti Formula 1, Formula E, Super Cars, MotoGP, UFC, Super Liga, dan masih banyak lagi.


Berapa harga Paket FOX Sports Nex Parabola? Anda cukup membayar Rp39.000 untuk 30 hari, namun, khusus tanggal 1 - 31 Maret 2021, Anda cukup membayar Rp29.000 harga promo. Selain paket bulanan, Anda juga bisa membeli paket 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.


Daftar Harga Paket FOX Sports Nex Parabola:

  1. Paket FOX Sports 1 Bulan Rp39.000,-
  2. Paket FOX Sports 3 Bulan Rp79.000,-
  3. Paket FOX Sports 6 Bulan Rp149.000,-
  4. Paket FOX Sports 12 Bulan Rp269.000,-

*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.


Diatas adalah daftar harga normal Paket Nex Parabola, untuk mendapatkan harga promo silahkan Klik Disini. Pembelian Paket Nex Parabola bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, Dengan aplikasi Pulsapedia, Anda bisa mendapatkan harga diskon hingga 5%, tentu dengan harga tersebut bisa untuk pemakaian sendiri atau dijual kembali bisa dapat untung.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon