Wednesday 25 March 2020

Cara Beli Paket Matrix TV Parabola Melalui Indomaret atau Alfamart
Cara Beli Paket Matrix TV Parabola Melalui Indomaret atau Alfamart

Cara Beli Paket Matrix TV Parabola Melalui Indomaret atau Alfamart
Pembelian Paket Matrix TV Parabola - Kini pembelian paket Matrix TV (Matrix Garuda, Matrix Sinema, Mola Matrix) semakin mudah bisa melalui gerai Indomaret atau Alfamart. Cara ini sangat cocok untuk Anda yang tidak memiliki rekening bank, atau tidak mau transfer ke penjual tv voucher.

Sebelum melakukan pembelian Paket Matrix TV melalui Indomaret atau Alfamart, pastikan Anda sudah mengetahui paket apa saja yang tersedia di Matrix TV. Berikut ini Harga Paket Matrix TV yang dapat Anda pilih.

HARGA PAKET MATRIX TV
Nama Paket Harga Link Order
Paket Mola 1 Bulan Rp150.000 Order Disini
Paket Champions Rp99.000 Order Disini
Paket Bulutangkis Rp99.000 Order Disini
Paket Merah Putih Rp53.000 Order Disini
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga paket Matrix TV yang bisa Anda beli, Paket Mola, Paket Champions, Paket Bulutangkis, dan Paket Merah Putih. Untuk melihat daftar channel Anda bisa lihat di https://www.matrixtv.my.id/

Cara Pembelian Paket Matrix TV:

Jika Anda berminat untuk membeli Paket Matrix TV Parabola, silahkan klik Order Disini pada tabel diatas. Anda akan diarahkan ke website KaniaPay.com, setelah itu silahkan klik Tambahkan ke Keranjang > Pilih Jumlah > Pada bagian Tambahkan Catatan silahkan Anda masukan No SMC ID > Lanjutkan > Pilih Metode Pembayaran melalui Indomaret atau Alfamart > Silahkan Anda bayar menggunakan Nomor Tagihan.

Channel akan aktif setelah pembayaran terkonfirmasi, Anda juga dapat mengeceknya dihalaman Status Order KaniaPay.com.

Di KaniaPay.com selain bisa beli Paket Matrix TV, Anda juga bisa beli Paket K-Vision, Paket Nex Parabola, dan produk lainnya. Selain itu pembayaran sangat lengkap dan mudah.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon