Friday 27 March 2020

Cara Mudah Beli Paket STB GOL (GB07, PAS07, GOL07)
Cara Mudah Beli Paket STB GOL (GB07, PAS07, GOL07)

Cara Mudah Beli Paket STB GOL (GB07, PAS07, GOL07)
Infopaytv.com - Anda saat ini pengguna receiver K-Vision GOL (Gardiner Ottimo, Lgsat Stars 101, Optus 88 hd) bingung bagaimana dan dimana beli paketnya? sekarang Anda berada pada website yang tepat, karena admin Infopaytv.com akan memberikan informasi cara beli paket stb gol.

Sebelum melakukan pembelian Paket STB GOL, Anda harus tahu paket apa saja yang bisa Anda beli. Berikut ini adalah Harga dan Link Order Pembelian Paket STB GOL.

HARGA PAKET STB GOL
Nama Paket Harga Link Order
Paket GOL07 7 Hari Rp39.000 Order Disini
Paket PAS07 7 Hari Rp29.000 Order Disini
Paket GB07 7 Hari Rp10.000 Order Disini
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga paket stb gol yang bisa Anda pilih, semua masa aktif paket hanya tersedia 7 hari semua, saat ini untuk yang 1 bulan belum tersedia.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pembelian paket stb gol, silahkan klik link order diatas, Anda akan diarahkan ke website KaniaPay.com. Proses pembelian sangat mudah dan cepat, selain itu metode pembayaran sangat banyak mulai dari Transfer Bank Virtual Account BCA, BRI, BNI, Mandiri, OVO, dan bisa juga melalui Minimarket Indomaret atau Alfamart.

Ayo tunggu apalagi order sekarang paket stb gol dan nikmati channel hiburan bersama keluarga dirumah!!!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon