Monday 3 February 2020

Cara Beli Paket Champions Matrix TV
Cara Beli Paket Champions Matrix TV

Cara Beli Paket Champions Matrix TV
Cara Beli Paket Champions Matrix TV ⭐ Halaman ini berisi informasi lengkap tentang Cara Pembelian Paket Champions Matrix Garuda, Mola Matrix, Matrix Sinema. Voucher Matrix Liga Champions, Liga Eropa. Dapatkan semuanya hanya di Infopaytv.com!

Mulai 1 Februari 2020 Matrix TV telah menghadirkan channel terbarunya yaitu Channel Champions TV 1 dan Champions TV 2. Channel tersebut akan menyiarkan pertandingan siaran langsung Liga Champions (Champions League) dan Liga Eropa (Europa League).

Harga Paket Champions Matrix TV
No. Paket Harga
1 Champions 1 Bulan Rp99.000
2 Champions 3 Bulan Rp269.000
3 Champions 6 Bulan Rp509.000
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga paket matrix untuk nonton Liga Champions dan Liga Eropa, Anda bisa memilih masa berlaku yang tersedi mulai dari 1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan. Silahkan pilih sesuai kebutuhan. Berikut cara pembelian paketnya.


Cara Pembelian Paket Champions Matrix:
  1. Download Aplikasi Pulsapedia.com di Play Store
  2. Registrasi Akun dan Log In
  3. Silahkan lakukan Top Up saldo
  4. Setelah Top Up saldo berhasil silahkan pilih TV Voucher
  5. Pilih Matrix TV
  6. Masukan No SMC ID Matrix TV Anda
  7. Pilih Paket Champions.
  8. Klik Beli
  9. Selesai, pembelian akan diproses secara otomatis.

Pastikan Anda sudah memasukan no SMC ID dengan benar, agar pembelian paketnya berhasil dan bisa langsung Anda tonton bersama keluarga. Selengkapnya silahkan Klik Disini.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon