Thursday 30 January 2020

Paket Champions Matrix TV Terbaru 🥇
Paket Champions Matrix TV Terbaru 🥇

Paket Champions Matrix TV Terbaru
Mau nonton pertandingan Liga Champions dan Liga Eropa di Matrix TV? ayo aktifkan paketnya, mulai 1 Februari 2020 tersedia paket baru Paket Champions untuk Anda pelanggan setia Matrix TV (Matrix Garuda, Mola Matrix, Matrix Sinema).


Paket Champions terbaru ini selain bisa nonton Liga Champions (UEFA Champions League) dan Liga Eropa (UEFA Europa League) juga bisa nonton pertandingan olahraga lainnya seperti EFL, ATP, WTA Tour dan masih banyak lagi tayangan-tayangan yang menghibur Anda bersama keluarga.

Harga Paket Champions Matrix TV

Harga Paket Champions ini sangat terjangkau, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp99.000/bulan agar dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Champions. Cukup murah bukan?

Daftar Channel Paket Champions Matrix TV

Di Paket Champions ini tersedia 2 channel yaitu, Channel Champions TV 1 dan Champions TV 2.

Cara Pembelian Paket Champions Matrix TV

Untuk pembelian paket Champions kini sangat mudah bisa melalui aplikasi Android atau melalui sms tanpa harus keluar rumah. Pembayarn melalui transfer dan yang penting terpercaya. Untuk selengkapnya tentang paket ini silahkan klik PAKET CHAMPIONS MATRIX.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon