Thursday 4 January 2018

Apakah Piala Dunia Rusia 2018 Tayang di Orange TV?
Apakah Piala Dunia Rusia 2018 Tayang di Orange TV?

Apakah Piala Dunia Rusia 2018 Tayang di Orange TV?
Piala Dunia FIFA 2018 adalah Piala Dunia FIFA ke-21, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2018 di Rusia. Piala Dunia ini adalah yang pertama kali diadakan di negara Rusia.

Jika Anda saat ini adalah pelanggan setia Orange TV pasti bertanya-tanya Apakah Piala Dunia Rusia 2018 Tayang di Orange TV?, sampai saat ini info resmi dari pihak Orange TV belum ada.

Untuk saat ini tv satelit berlangganan yang sudah resmi memiliki hak siar adalah TransVision dan K-Vision, tv berlangganan tersebut akan menayangkan semua pertandingan siaran langsung dan siaran tunda.

Jika Anda ingin menonton pertandingan seru Piala Dunia 2018 dibulan Juni - Juli 2018 silahkan melakukan pembelian Decoder/Receiver K-VISION Piala Dunia 2018, decoder ini cocok untuk Anda yang sudah memiliki parabola jaring yang besar. Selengkapnya silahkan klik DECODER K VISION.

Paket yang tersedia di KVision:

Paket KOMPLIT
Paket OLAHRAGA
Paket KELARGA
Paket GEMBIRA

Selengkapnya silahkan klik PAKET K VISION.

Semoga informasi Apakah Piala Dunia Rusia 2018 Tayang di Orange TV? ini bermanfaat untuk Anda. Terimakasih

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon