Wednesday 3 January 2018

Apakah Piala Dunia Rusia 2018 Tayang di Matrix Garuda?
Apakah Piala Dunia Rusia 2018 Tayang di Matrix Garuda?

Apakah Piala Dunia Rusia 2018 Tayang di Matrix Garuda?
Mungkin saat ini pelanggan Matrix Garuda bertanya-tanya Apakah Piala Dunia Rusia 2018 Tayang di Matrix Garuda?, sampai saat ini info resmi dari pihak Matrix TV belum memberikan terkait FIFA World Cup Russia 2018.

BACA JUGA: TOTAL HADIAH UANG DI PIALA DUNIA 2018

Saat ini tv satelit prabayar yang sudah resmi memiliki hak siar untuk menayangkan Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia adalah Transmedia (Trans TV, Trans7, TransVision) dan tv satelit K-VISION dari Kompas Gramedia.

Bagi Anda yang ingin mengganti receiver Matrix Garuda dengan decoder KVision untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018 silahkan klik DECODER K VISION.

Decoder K Vision akan semua pertandingan Piala Dunia secara langsung dan siaran tunda untuk Anda yang tidak sempat menonton.

Terkait Matrix Garuda menayangkan Piala Dunia 2018 atau tidak mari kita tunggu saja kabar resmi dari Matrix TV. Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian paket Matrix Garuda silahkan klik VOUCHER MATRIX GARUDA.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon