Thursday 11 January 2018

Voucher K Vision Piala Dunia 2018 Rusia
Voucher K Vision Piala Dunia 2018 Rusia

Voucher K Vision Piala Dunia 2018 Rusia
K-VISION adakan menayangkan 64 pertandingan seru Piala Dunia 2018 baik secara siaran langsung atau siaran tunda, bagi Anda yang sedang mencari tv prabayar yang menayangkan FIFA World Cup 2018, KVision adalah jawabannya.

Jika Anda sudah memiliki perangkat Decoder / Receiver K VISION, Anda cukup membeli vouchernya saja lalu aktivasi paket Piala Dunia 2018. Dan jika Anda belum memiliki perangkat, cukup membeli Decoder / Receivernya saja dan Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Piala Dunia 2018 dengan gambar jernih.

Khusus untuk Anda yang ingin membeli Decoder K Vision Piala Dunia 2018, pastikan Anda sudah memiliki parabola jaring yang besar. Lihat Contoh. Jika sudah punya Parabola silahkan ganti decoder saat ini dengan Receiver K-Vision Piala Dunia 2018.

Nonton Piala Dunia 2018 Berkualitas HD di K Vision.

Yohanes selaku direktur K-Vision juga menjelaskan bahwa semua tayangan yang ada di K-Vision saat ini berkualitas HD (high definition) yang membuat gambar menjadi lebih jernih.

Selain dapat melayani masyarakat yang berada di daerah pelosok, K-Vision pun dapat menawarkan promo paket dengan harga yang sangat terjangkau untuk menyaksikan siaran Piala Dunia 2018. (sumber: kompas.com)

Jika ingin membeli Voucher dan Decoder K-Vision Piala Dunia 2018 silahkan klik tombol dibawah ini.


Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon