Saturday 12 November 2022

Voucher Vidio World Cup 2022 Qatar
Voucher Vidio World Cup 2022 Qatar

Voucher Vidio World Cup 2022 Qatar
Infopaytv.com | Harga dan Cara Beli Voucher Vidio World Cup 2022 Qatar - Mau nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar di website atau aplikasi Vidio? yuk aktifkan paketnya sekarang melalui aplikasi android Pulsapedia.

Vidio.com adalah layanan vidio streaming yang memiliki hak siar untuk pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2022 Qatar, Anda harus mengaktifkan paket world cup agar bisa nonton piala dunia dengan cara live streaming.


Tersedia 2 paket pilihan, paket mobile only yang artinya hanya bisa disaksikan melalui perangkat handphone atau tablet, dan paket all screen yang berarti bisa disaksikan disemua perangkat termasuk Laptop dan Smart TV.

Paket World Cup Vidio
Nama Paket World Cup
Durasi Aktif sd 31 Desember 2022
Harga Rp85.000,-
Perangkat Semua Perangkat

Paket World Cup Vidio
Nama Paket World Cup
Durasi Aktif sd 31 Desember 2022
Harga Rp64.500,-
Perangkat Khusus HP & Tablet
– Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah paket Voucher Vidio World Cup 2022 Qatar yang bisa Anda pilih, dapatkan voucher vidio hanya di aplikasi android Pulsapedi, pembayaran sangat lengkap mulai dari Bank Transfer, Virtual Account, QRIS, E-Wallet, Indomaret, dan Alfamart.

Cara Beli Voucher Vidio World Cup 2022 Qatar
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Pilih menu STREAMING
  3. Lalu pilih produk Vidio
  4. Masukan No Hanphone
  5. Pilih paket World Cup Mobile Only / All Screen
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Pembelian Voucher Vidio World Cup 2022 Qatar akan terproses secara otomatis, pastikan sebelum mengikuti langkah diatas Anda sudah melakukan top up deposit saldo terlebih dahulu agar transaksi berhasil.

Setelah transaksi sukses, silahkan salin kode vouchernya di bagian SN, lalu redeem di website atau aplikasi Vidio, agar paket world cup nya aktif.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon