Monday 3 April 2023

Paket Nonton SEA Games K Vision 2023
Paket Nonton SEA Games K Vision 2023

Paket Nonton SEA Games K Vision 2023
Infopaytv.com - Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara 2023 "(Khmer: ការប្រកួតកីឡាប្រជាជាតិអាស៊ីអាគ្នេយ៍ ២០២៣, translit. kar brakuot keila bracheacheat asi akne 2023)" akan diselenggarakan di Kamboja. Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara kali ini akan menjadi Pesta Olahraga Negara-Negara Asia Tenggara yang ke-32 (tiga puluh dua).

SEA Games 2023 ini akan diselenggarakan di Phnom Penh, Kamboja. Pengumuman ini dibuat pada pertemuan SEA Games Federation Council di Singapura, bersamaan dengan Pesta Olahraga Asia Tenggara 2015, oleh Presiden komite olimpiade Kamboja, Thong Khon (ថោង ខុន). Ini akan menjadi kali pertama Kamboja menggelar SEA Games setelah pada tahun 1963 dibatalkan karena situasi politik disana.

Di Indonesia, SEA Games 2023 disiarkan langsung oleh TVRI, RCTI, MNCTV, iNews, RCTI+ dan Vision+. Jika Anda pengguna parabola K-Vision bisa membeli paketnya melalui aplikasi android Pulsapedia.com.

Bagi Anda pengguna Satelit Parabola K-Vision baik itu K-Vision Bromo, Cartenz, atau GOL (Gardiner, Optus, LGSat) bisa membeli atau mengaktifkan minimal Paket Gibol seharga Rp39.000/30 hari, K-Vision akan menayangkan siaran langsung SEA Games melalui channel MNC Sports HD dan Soccer Channel.

Paket SEA Games 2023
Nama Paket PAKET GIBOL
Channel MNC Sports HD - Soccer Channel HD
Harga Rp39.000/30 hari
Promo Diskon hingga 6% setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia.
Jadwal 5 Mei - 17 Mei 2023
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain Paket Gibol, Anda juga bisa mengaktifkan Paket Olahraga atau Paket Juara untuk menyaksikan pertandingan olahraga SEA Games 2023 Kamboja.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan tayangan olahraga SEA Games bisa mengaktifkan paket diatas, cukup mengaktifkan minimal Paket Gibol sudah bisa menonton siaran langsung SEA Games, atau jika mau nonton channel lengkap bisa membeli Paket Juara, di dalam paket Juara terdapat tayangan lengkap mulai dari anak-anak, hiburan, berita, filam, dan olahraga kelas dunia.

Bagaimana cara mengaktifkan atau membeli paket K-Vision? caranya sangat mudah, kini pembelian paket semakin mudah dan cepat tanpa harus keluar rumah, Anda bisa membeli melalui aplikasi android Pulsapedia. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


Itulah informasi tentang Paket Nonton SEA Games K Vision 2023, silahkan bagikan info ini ke media sosial yang kamu punya yaa, agar yang lain tahu. Terimakasih

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon