Sunday 10 March 2024

Paket Timnas Nex Parabola Terbaru 2024
Paket Timnas Nex Parabola Terbaru 2024

Paket Timnas Nex Parabola Terbaru 2024
Infopaytv.com - Paket Timnas Nex Parabola Terbaru, Mau nonton pertandingan Timnas Indonesia U20 ajang uji coba melawan China di Nex Parabola? Yuk aktifkan paketnya sekarang.

Bagi Anda pelanggan setia Nex Parabola jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Timnas Indonesia, bisa mengaktifkan Paket Timnas seharga Rp39.000 dengan masa aktif sampai pertandingan selesai.

Pertandingan Timnas U20 nanti dapat disaksikan melalui channel NexFootball 4. Yuk pastikan kembali channel tersebut sudah ada di List Channel Nex Parabola Anda.

Belum berlangganan Nex Parabola? yuk beli Receivernya sekarang mumpung lagi ada promo gratis all channel. Selengkapnya Cek Promo Disini >>

Paket Timnas Nex Parabola
Nama Paket Piala Timnas (Kode: 3600)
Channel NexFootball 4
Harga Rp39.000,- Aktif sampai selesai
Diskon Diskon Jika Pembelian Melalui Aplikasi Pulsapedia
Jadwal 22 dan 25 Maret 2024
- Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga dan channel Paket Timnas Nex Parabola yang bisa Anda aktifkan untuk menyaksikan pertandingan Timnas di International Friendly melawan China U-20.

Berminat untuk membeli Paket Timnas Nex Parabola? silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini!

Cara Beli Paket Timnas Nex Parabola:
  1. Silahkan buka Aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  2. Lalu pilih menu TV Voucher
  3. Pilih produk Nex Parabola
  4. Masukan 16 digit Nomor SMC ID
  5. Pilih Paket Timnas
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Jika belum install aplikasi Pulsapedia.com, segera download sekarang gratis, dan dapatkan harga Paket Timnas Nex Parabola dengan harga diskon!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon