Friday 19 November 2021

Paket Nonton WSBK Mandalika Nex Parabola & K Vision
Paket Nonton WSBK Mandalika Nex Parabola & K Vision

Paket Nonton WSBK Mandalika Nex Parabola & K Vision
Infopaytv.com - Mau nonton balapan WSBK Indonesia, World Superbike - 2021 di Nex Parabola atau K-Vision? bisa banget, karena, tv satelit tersebut sama sama akan menayangkan siaran langsung balapan WSBK Mandalika 2021 di Lombok.

Sirkuit Mandalika dipastikan akan menjadi arena penentuan juara dunia WSBK 2021. Ada dua nama pembalap yang berpeluang besar memenangkan gelar juara dunia WSBK musim ini. Dua nama pembalap itu adalah Toprak Razgatlioglu (Yamaha) dan Jonathan Rea (Kawasaki).

Buat Anda pengguna receiver Nex Parabola dan K-Vision jika ingin menonton siaran WSBK Mandalika 2021 bisa mengaktifkan paket dibawah ini.

Paket WSBK K-Vision
Nama Paket Aktifkan Paket Apa Saja
Channel MNC Sports HD
Harga Cek Harga Paket
Promo Diskon 5% Pembelian Melalui Aplikasi Pulsapedia.

Paket WSBK Nex Parabola
Nama Paket Mola
Channel Mola Sports
Harga Rp109.000/30 hari
Promo Diskon 5% Pembelian Melalui Aplikasi Pulsapedia.
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan paket Nex Parabola dan K-Vision untuk nonton WSBK Mandalika, untuk pelanggan K-Vision baik itu type Bromo/Cartenz/GOL (Gardiner, Optus, LGSat) bisa mengaktifkan paket apa saja bisa nonton WSBK Mandalika 2021. Untuk pembelian paketnya bisa melalui aplikasi Pulsapedia atau website KaniaPay.

Cara Beli Paket WSBK Mandalika:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision/Nex Parabola
  4. Masukan Nomor Pelanggan 
  5. Pilih Paket
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pastikan Anda sudah mengetahui nomor pelanggan sebelum melakukan pembelian paketnya agar status berhasil. Bagi Anda yang tidak mau install aplikasi bisa membeli melalui website KaniaPay. Silahkan klik link ini Paket Nex Parabola atau Paket K-Vision.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon