Sunday 14 November 2021

Paket K Vision untuk Nonton MotoGP
Paket K Vision untuk Nonton MotoGP

Paket K Vision untuk Nonton MotoGP
Infopaytv.com - K-Vision adalah tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menayangkan balapan MotoGP, bagi Anda yang saat ini memiliki perangkat K-Vision dan ingin menonton MotoGP dan WSBK bisa mengaktifkan paketnya.

Grand Prix Sepeda Motor (atau juga MotoGP) adalah seri kejuaraan balap motor kelas utama yang diselenggarakan di sirkuit jalanan yang disetujui dan diatur oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM).

Sejumlah ajang balap sepeda motor independen telah digelar sejak awal abad ke-20 dan banyak ajang besar nasional mendapatkan nama Grand Prix.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan balapan siaran langsung MotoGP atau WSBK bisa mengaktifkan paket berikut ini. Tersedia untuk pengguna K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

Paket Nonton MotoGP K-Vision
Nama Paket SPOTV
Channel SPOTV 1 - SPOTV 2 (Termasuk RCTI, MNCTV, GTV, iNews)
Harga Rp49.000/30 hari
Diskon Diskon 5% Pembelian Melalui Aplikasi Pulsapedia
Seri MotoGP 2022
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.
Dengan mengaktifkan paket diatas, Anda bisa menyaksikan balapan MotoGP atau WSBK melalui parabola K-Vision. Berikut ini cara pembelian paketnya!

Cara Beli Paket K-Vision:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL 
  4. Masukan Nomor Pelanggan 
  5. Pilih Paket K-Vision 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, agar pembelian paketnya berhasil. Bagi Anda yang tidak ingin install aplikasi bisa juga membeli Paket K-Vision melalui website KaniaPay.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon