Tuesday 1 August 2023

Paket Nex Parabola untuk Nonton Piala AFF U-23 2023
Paket Nex Parabola untuk Nonton Piala AFF U-23 2023

Paket Nex Parabola untuk Nonton Piala AFF U-23 2023
Infopaytv.com - Kejuaraan AFF (secara lengkap bernama Kejuaraan Federasi Sepak Bola Perbara, bahasa Inggris: ASEAN Football Federation Championship; AFF Championship, sebelumnya sempat bernama Piala Tiger dan Piala Suzuki AFF atas alasan sponsor) adalah suatu kejuaraan sepak bola internasional antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Turnamen ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF).

Nex Parabola adalah tv satelit prabayar yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Piala AFF U-23 2023, bagi Anda yang ingin menonton Piala AFF bisa mengaktifkan paket berikut ini.

Paket Piala AFF U-23 2023 Nex Parabola
✅ Nama Paket AFF U-23 ðŸ”¥
✅ Channel Nex Info 2 HD
✅ Harga Rp99.000 aktif sampai 27 Agustus 2023
✅ Diskon Dapatkan harga diskon setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia ðŸ”¥
✅ Jadwal 17 - 26 Agustus 2023
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah Paket Nex Parabola untuk Nonton Pertandingan Piala AFF U-23 2023, pembelian Paket AFF Cup bisa melalui aplikasi android Pulsapedia atau website KaniaPay. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini!

Cara Beli Paket AFF Cup Nex Parabola
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  2. Silahkan pilih menu TV Voucher 
  3. Pilih produk Nex Parabola 
  4. Lalu Masukan SMC ID 
  5. Pilih Paket AFF
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Itulah cara pembelian Paket AFF Cup Nex Parabola melalui aplikasi android Pulsapedia.com, bagi Anda yang tidak mau install aplikasi bisa melalui website KaniaPay.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon