Wednesday 19 July 2023

Paket Liga Inggris Nex Parabola 2023/2024
Paket Liga Inggris Nex Parabola 2023/2024

Paket Liga Inggris Mola TV Nex Parabola
Infopaytv.com | Paket Liga Inggris Nex Parabola 2023/2024 - Mau nonton Liga Inggris di Nex Parabola? bisa banget, mulai 11 Agustus 2023, Nex Parabola kembali secara resmi menayangkan pertandingan siaran langsung Premier League.

Selama ini pelanggan Nex Parabola selalu menanyakan kapan Nex Parabola menyiarkan Liga Inggris, dan akhirnya sekarang sudah terjawab. Agar bisa nonton Liga Inggris, Anda cukup mengaktifkan Paket Liga Inggris, Paket Premium Sports, dan Paket Diamond. Berikut harganya.

Harga Paket Liga Inggris Nex Parabola:
  • Paket Liga Inggris Rp99.000/bulan
  • Paket Liga Inggris Rp899.000/musim
  • Paket Diamond Rp169.000/bulan
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah Paket Nex Parabola Terbaru yang bisa nonton Liga Inggris dan tayangan hiburan lainnya. Liga Inggris akan ditayangkan melalui channel Champions TV 5 dan Champions TV 6 (Lihat Frekuensi Disini). Jika Anda hanya ingin nonton Liga Inggris saja silahkan pilih Paket Liga Inggris Rp99.000/bulan, atau mau nonton semua siaran Nex Parabola? silahkan aktifka Paket Diamond.

Cara Beli Paket Liga Inggris Nex Parabola:
Beli Paket Nex Parabola untuk nonton Liga Inggris semakin mudah, kini bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah. Anda bisa menggunakan aplikasi android Pulsapedia.com, tentunya Anda akan mendapatkan harga paket diskon hingga 5%. Selengkapnya silahkan klik tombol dibawah ini.

BELI PAKET LIGA INGGRIS VIA APLIKASI >>

BELI PAKET LIGA INGGRIS VIA WEBSITE >>

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon