Saturday 15 August 2020

Promo Paket Mola 3 Bulan Gratis 1 Bulan (Total 4 Bulan)
Promo Paket Mola 3 Bulan Gratis 1 Bulan (Total 4 Bulan)

Promo Paket Mola 3 Bulan Gratis 1 Bulan (Total 4 Bulan)

Infopaytv.com | Promo Nex Parabola Paket Mola 3 Bulan Gratis 1 Bulan, total yang Anda dapatkan jadi 4 bulan berlaku mulai 15 Agustus s/d 12 September 2020. Promo ini berlaku untuk Anda pengguna Receiver Nex Parabola dan Matrix TV.


Jika kamu ingin membeli paket Mola dengan harga promo, ini saat yang tepat, karena kini tersedia promo Nex Parabola cukup bayar 3 langsung gratis 1 bulan, jadi total yang kamu dapatkan 4 bulan.


Paket Mola adalah paket terbaru Nex Parabola yang menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris (Premier League).


Harga Promo Paket Mola Nex Parabola:

- Promo Rp269.000 untuk 4 bulan

- Normal Rp99.000/bulan

- Banyak untungnya!!


Cara pembelian Paket Mola Nex Parabola:

Pembelian Paket Nex Parabola/Matrix kini bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah mencari agen yang jual paket, sekarang bisa beli melalui aplikasi android Pulsapedia atau melalui website KaniaPay. Selengkapnya silahkan klik dibawah ini.


- BELI PROMO PAKET MOLA DI PULSAPEDIA

- BELI PROMO PAKET MOLA DI KANIAPAY


Ayo jangan lewatkan begitu saja promo ini, beli sekarang dan nikmati channel Mola nya!!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon