Thursday 23 July 2020

Akun Netflix Premium Murah Aktif Selamanya Anti On Hold UHD
Akun Netflix Premium Murah Aktif Selamanya Anti On Hold UHD

Akun Netflix Premium Murah Aktif Selamanya Anti On Hold UHD
Infopaytv.com | Akun Netflix Premium Murah Aktif Selamanya Anti On Hold UHD - Kamu hobi nonton? mending beli akun Netflix Premium aja, kamu bisa nonton film sepuasnya dengan kualitas HD dan bisa nonton di Smartphone atau Smart TV.

Netflix adalah layanan yang memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan hampir lewat medium apa pun (smartphone, smartTV, tablet, PC, dan laptop).

Netflix ibarat toko penyewaan DVD, tetapi menawarkan film digital di dunia maya. Netflix bisa juga disamakan dengan layanan video berbayar di YouTube. Mirip langganan televisi berbayar (cable tv), Netflix bersih dari iklan, penonton tak perlu menunggu jadwal penayangan serial televisi, dan bisa menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati.

Kemudahan itu dibayar dengan harga berlangganan relatif murah. Mulai dari Rp 169.000, pengguna bisa mengakses koleksi film dan serial televisi yang terhimpun dalam perpustakaan Netflix.

Jika kamu mau nonton film melalui Netflix, kini tersedia akun Netflix Premium dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp99.000 aktif selamanya.

KOK BISA MURAH?
-kami juga bayar ke pihak netflix pakai credit card, cuma kami punya metode/cara pembayaran sendiri, makanya lebih murah, 100% legal menggunakan aplikasi resmi netflix download di playstore & appstore

KOK BISA PREMIUM SELAMANYA?
kami akan perpanjang akunnya setiap bulan jadi bisa kamu nikmati seterusnya

PROSESNYA SEPERTI APA?
Kamu cukup melakukan order dan bayar melalui transfer bank/indomaret/alfamart/ovo/kartu kredit, jika pembayaran sudah terkonfirmasi dan masuk, kami akan segera mengirimkan akun netflix berupa email dan password melalui chat, kamu tinggal login ke aplikasi atau website netflix nya dan langsung bisa nonton / download sepuasnya tanpa batas

FULL GARANSI
jika ada kendala dengan akunnya, silahkan kirim screenshoot errornya ke kami lewat chat, kami bantu perbaiki akunnya sampai normal kembali

Akun Netflix Premium Murah Anti On Hold:
✔ Streaming & Nonton kualitas HD & UHD (4K)
✔ Bisa di gunakan di Smart TV, Handphone, Laptop, PS4, IPad, Tablet, Xbox dan device lainnya
✔ Akun region indonesia, ada subtittle indonesia
✔ Semua Jaringan bisa akses netflix, termasuk indihome & tsel bisa akses tinggal pakai VPN.
✔ Cukup 1x bayar tdk ada biaya bulanan
✔ 1 akun untuk seterusnya tdk perlu ganti2 
✔ Anti onhold,anti incorrect, anti logout, anti error karna langganan resmi
✔ LOGIN BISA SAMPAI 2DEVICE

Jika berminat silahkan klik BELI AKUN NETFLIX PREMIUM

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon