Saturday 8 February 2020

Apakah Matrix Akan Menyiarkan Euro 2020?
Apakah Matrix Akan Menyiarkan Euro 2020?

Apakah Matrix Akan Menyiarkan Euro 2020?
UEFA EURO 2020 akan dimulai pada tanggal 12 Juni - 12 Juli 2020 dan turnamen ini akan diadakan di 12 kota di 12 negara Eropa. Portugal merupakan juara bertahan yang telah memenangkan edisi 2016. Untuk pertama kalinya, sistem asisten wasit video (video assistant referee, VAR) akan digunakan dalam Kejuaraan Eropa UEFA.

Mantan Presiden UEFA Michel Platini menyatakan bahwa turnamen yang diselenggarakan di beberapa negara ini merupakan acara yang diadakan untuk memperingati "ulang tahun" kompetisi Kejuaraan Sepak Bola Eropa yang ke-60. Wembley Stadium di London akan menyelenggarakan pertandingan babak semifinal dan final untuk kedua kalinya setelah tahun 1996.

Informasi Turnamen
Tuan Rumah 12 Negara
Jadwal 12 Juni - 12 Juli 2020
Jumlah 24
Tempat 12 (di 12 kota)
Hak Siar MNC Group dan Mola TV*


Pemegang Hak Siar Penayangan Euro 2020 di Indonesia

Di Indonesia pemegang hak siar untuk tayangan Euro 2020 adalah MNC Group dan Mola TV, mereka sudah memastikan akan menyiarkan seluruh pertandingan melalui jaringan tv satelit masing-masing.

Baca juga:
- Cara Aktivasi Paket Euro 2020 K-Vision
- Cara Beli Paket Champions Matrix TV

MNC Group akan menyiarkan melalui channel RCTI, MNC Vision, K-Vision, Vision+ (streaming), dan MNC Play, sedangkan untuk Mola TV akan menggandeng jaringan tv kabel IndiHome.

Saat ini Mola TV telah bekerjasama dengan Matrix TV Parabola untuk menyiarkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris, namun, sampai saat ini baik dari pihak Mola TV atau Matrix TV belum mengumumkan secara resmi akan menyiarkan Euro 2020 atau tidak.

Informasi mengenai Euro 2020 patut kita tunggu, pasalnya pelanggan Matrix TV saat ini banyak tersebar di seluruh penjuru Nusantara dan rata-rata pecinta sepakbola. Pengguna Matrix berharap dapat menyaksikan perhelatan turnamen ini.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Matrix TV silahkan bergabung di Fanspage Matrix TV atau Telegram Channel

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon