Monday 18 December 2017

TransVision - Cara Berlangganan Paket, Channel dan Promo
TransVision - Cara Berlangganan Paket, Channel dan Promo

TransVision - Cara Berlangganan Paket, Channel dan Promo
SEKILAS TENTANG TRANSVISION
Transvision hadir dengan teknologi terbaik yang menghasilkan kualitas gambar super tajam kualitas HD terbaik. Hadir dengan total 111 channel dan 50 HD, memiliki semua channel pilihan favorit keluarga. Film blockbuster, tayangan anak premium, drama korea lengkap, olah raga, hiburan berkualitas pilihan hingga channel inhouse dan channel eksklusif. Transvision sebagai bagian dari CT Corp juga memiliki banyak kelebihan untuk memberikan berbagai benefit istimewa dan eksklusif bagi pelanggan setianya.

HARGA PAKET TRANSVISION

PAKET
DIAMOND+
Rp399.000/bulan
PAKET
PLATINUM+
Rp299.000/bulan
PAKET
GOLD+
Rp199.000/bulan


PAKET TAMBAHAN TRANSVISION

PAKET
MINI BLOCKBUSTER

PAKET
MINI HBO PLEX

PAKET
MINI FOX SPORTS
PAKET
FOX MOVIES

PAKET
GOLF+

PROMO TRANSVISION
Dapatkan paket program promosi TransVision setiap bulannya berlaku untuk calon pelanggan baru dan pelanggan lama.

CARA BERLANGGANAN TRANSVISION
Berminat untuk berlangganan TransVision? segera hubungi kami untuk mendaftar menjadi pelanggan TransVision untuk mendapatkan paket promosi bulan ini. Silahkan hubungi kami di nomor WhatsApp 082308235050

TRANSVISION SATU-SATUNYA TV BERLANGGANAN YANG MENAYANGKAN SIARAN LANGSUNG PIALA DUNIA 2018. AYO BERLANGGANAN SEKARANG!!!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon