Tuesday 19 December 2017

Nomor Layanan Pengaduan MNC Vision
Nomor Layanan Pengaduan MNC Vision

Nomor Layanan Pengaduan MNC Vision
Nomor Layanan Pengaduan MNC Vision Jika Terjadi Masalah/Gangguan pada MNC Vision Anda. MNC Vision yang sebelumnya dengan nama Indovision, Okevision, Top TV memberikan kemudahan untuk pelayanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Cara menghubungi MNC Vision silahkan melalui nomor dibawah ini.

CALL CENTER

PSTN di 1500 900 
Dan dari ponsel di (021) 21 500 900 

(Hubungan lokal dari semua kota) 
Layanan 24 Jam 
Fax di (62-21) 582 5440 
SMS di 08960-1500900
Format : (Nomor Pelanggan), Pesan Anda


SEKILAS TENTANG MNC VISION
MNC Vision (sebelumnya bernama Indovision, OkeVision dan Top TV) adalah sebuah stasiun televisi satelit berlangganan yang diselenggarakan oleh PT MNC Sky Vision Tbk.

Indovision adalah sebuah stasiun televisi satelit berlangganan yang diselenggarakan oleh PT MNC Sky Vision Tbk (dahulu bernama PT Matahari Lintas Cakrawala). Perusahaan yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 1988 ini memulai memasarkan produk jasanya pada awal tahun 1994 dan bertanggung jawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan.

Pada mulanya Indovision menggunakan jasa satelit Palapa C2 untuk menggunakan transponder dan sistem broadcasting serta menggunakan analog dengan frekuensi C-Band. Namun, kemudian dirancanglah proyek pembuatan dan peluncuran satelit Indostar-1 atau yang kini lebih dikenal dengan nama satelit Cakrawarta-1 yang khusus menggunakan frekuensi S-Band yang lebih tahan terhadap perubahan cuaca, sesuai dengan keadaan daerah tropis pada umumnya serta memiliki jejak jangkauan (footprint) ke seluruh wilayah Indonesia.

Adapun yang bertanggung mengelola dan mengoperasikan satelit tersebut adalah PT Media Citra Indostar yang didirikan pada 22 Juli 1991. Dengan satelit ini, dapat memberikan layanan pendistribusian tayangan saluran-saluran televisi berlangganan lokal dan mancanegara melalui Indovision yang disajikan kepada para pelanggan di Indonesia secara optimal dengan menggunakan dekoder dan antena parabola mini berukuran diameter 80 cm. Selengkapnya

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon