Thursday 14 December 2017

Orange TV - Cara Berlangganan Paket, Promo dan Voucher
Orange TV - Cara Berlangganan Paket, Promo dan Voucher

Orange TV - Cara Berlangganan Paket, Promo dan Voucher
SEKILAS TENTANG ORANGE TV

OrangeTV adalah adalah stasiun televisi satelit berlangganan di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Mega Media Indonesia, anak usaha Sinar Mas Group. Stasiun televisi ini menyediakan layanan siaran satelit TV digital dengan sistem prabayar sehingga konsumen cukup fleksible dan tidak terikat untuk berlangganan.

Stasiun TV ini menggunakan teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 dan memiliki jangkauan nasional. Fokus OrangeTV pada awalnya adalah menyajikan hiburan-hiburan bertema oriental, terlihat dari banyaknya saluran televisi Asia yang masuk ke dalam daftar saluran OrangeTV. Mulai musim 2013–14 sampai 2015–16, OrangeTV mendapat kesempatan untuk menjadi televisi resmi siaran Liga Primer Inggris melalui kemitraan bersama MP & Silva.

PRODUK ORANGE TV

Orange TV menyediakan 3 produk terbaik untuk pelanggan, diantaranya produk C Band, KU Band, Premiere. Masing-masing produk memiliki kelebihan dan kekurangan, itu semua tergantung penilaian Anda.

Paket Orange TV



VOUCHER ORANGE TV

Orange TV merupakan tv berlangganan Prabayar, yang dimaksud prabayar adalah pelanggan tidak diwajibkan membayar setiap bulan, dan pelanggan bebas memilih paket setiap bulannya. Jadi pelanggan cukup membeli voucher lalu aktifkan paket yang diinginkan.

Contoh, misalnya Anda ingin menonton paket all channel dengan harga Rp238.000, berarti Anda harus mengisi saldo terlebih dahulu sebesar 250.000, kenapa 250.000? karena nominal saldo yang tersedia hanya kelipatan 50 dan 100, sisanya tetap milik Anda. Begitu juga jika Anda ingin mengaktifkan paket lain.

Untuk pembelian saldo silahkan KLIK DISINI.

PROMO ORANGE TV

Dapatkan paket promo Orange TV setiap bulannya silahkan KLIK DISINI.

Bagi Anda yang belum berlangganan Orange TV silahkan hubungi kami di 0804911911. Kami akan menjelaskan lebih detail dan memberikan promo yang berlaku saat ini.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon