Saturday 16 December 2017

K Vision - Cara Berlangganan Paket dan Promo
K Vision - Cara Berlangganan Paket dan Promo

K Vision - Cara Berlangganan Paket dan Promo
SEKILAS TENTANG K-VISION

K-Vision adalah perusahaan TV berlangganan berbasis Prabayar. K-Vision dipersiapkan sebagai salah satu TV berlangganan dengan latar belakang media yang kuat, dan akan merubah paradigma konsumen Indonesia.

PAKET BASIC K-VISION

Tersedia 2 jenis paket basic K-Vision BROMO C Band dan K-Vision CARTENZ KU Band, untuk perbedaan hanya pada satelit saja dan beberapa channel untuk harga tidak ada perbedaan. Berikut daftar harga paket K Vision.

DAFTAR PAKET K-VISION

JUARA (J01)
Rp180.000
OLAHRAGA (G01)
Rp125.000
FOX SPORTS (FXS)
Rp39.000
BEIN SPORTS (BEIN)
Rp69.000

CARA BERLANGGANAN PAKET K-VISION

Karna k vision menggunakan sistem prabayar jadi setiap pelanggan tidak diwajibkan berlangganan paket setiap bulannya. Pelanggan hanya membayar saat paket dipilih saja. Contoh, misalnya Anda bulan ini mengaktifkan paket All Channel, bulan selanjutnya Anda tidak harus paket All Channel, ganti paket bisa seperti Olahraga.

Jika pelanggan ingin berlangganan paket harus mengisi saldo terlebih dahulu, nominal saldo yang tersedia kelipatan 50.000 - 80.000 - 100.000 - 125.000. Misalnya Anda ingin mengaktifkan paket Olahraga, Anda cukup mengisi saldo sebesar 125.000. Ingat! setelah isi saldo tayangan tidak langsung aktif, Anda harus mengaktifkannya melalui sms.

PANDUAN SINGKAT

- Cara Cek Saldo
Ketik: KVN<spasi>SAL#NO_PELANGGAN

- Cara Aktivasi
Ketik: KVN<spasi>PKT#KODE_PAKET#NO_PELANGGAN

SMS dikirim ke 99333/08159500828
SMS harus menggunakan huruf BESAR

Dimana saya harus isi saldo K-VISION?

Untuk pembelian saldo K-VISION bisa dilakukan melalui online tanpa harus keluar rumah, pembayaran transfer BRI, BCA, BNI, MANDIRI. Saldo langsung masuk tanpa perlu kode voucher. Silahkan klik VOUCHER K-VISION.

PROMO K-VISION

Dapatkan paket promo K-Vision setiap bulannya, paket promo gratis ALL CHANNEL, untuk mengetahui promo terbaru bulan ini silahkan klik PROMO K-VISION.

CARA MEMBELI PERANGKAT DECODER K-VISION

Jika Anda berminat untuk menjadi pelanggan K-VISION segera membeli perangkat decoder k vision sekarang dengan cara menghubungi nomor kontak dibawah ini.

Customer Service K-Vision:
- Hotline 1500828
- Whatsapp 0811 9500828

K-VISION - ON TERUS

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon