Sunday 25 February 2024

Paket Liga Jepang J1 League Nex Parabola
Paket Liga Jepang J1 League Nex Parabola

Paket Liga Jepang J1 League Nex Parabola
Paket Liga Jepang J1 League Nex Parabola - Mau nonton pertandingan siaran langsung Liga Jepang (J1 League) di tv satelit Nex Parabola? bisa banget, yuk aktifkan paketnya sekarang, kini sudah tersedia untuk pembelian Paket Liga Jepang Nex Parabola.

Tak perlu lagi galau mencari tempat nonton yang pas, karena sekarang Anda bisa berlangganan Paket Jepang hanya dengan Rp 19.900 untuk 30 hari, dan yang lebih menarik lagi, Anda akan mendapatkan GRATIS Paket Basic selama 30 hari!

Bayangkan, hanya dengan Rp 19.900, Anda bisa menikmati keseruan J-League, sederet film menarik, dan berbagai program keren lainnya dari channel @tv_psj. Ini adalah penawaran hemat yang tak boleh Anda lewatkan!

Selengkapnya silahkan cek dibawah ini detail untuk Paket Liga Jepang Nex Parabola.

PAKET LIGA JEPANG
✅️ Nama Paket LIGA JEPANG (2401)
✅️ Channel PSJ TV
✅️ Harga Rp19.900/bulan ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
✅️ Diskon Diskon hingga 6% setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia.
✅️ Bonus Paket Basic 30 Hari
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Saatnya mendapatkan Paket Liga Jepang dari Nex Parabola dengan tawaran istimewa! Akses aplikasi Pulsapedia sekarang dan nikmati diskon menarik hingga 6% untuk paket ini, tanpa adanya syarat yang merepotkan. Untuk menikmati promo ini, cukup ikuti beberapa langkah mudah yang akan kami jelaskan di bawah. Ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepak bola Jepang!

Cara Beli Paket Liga Jepang Nex Parabola:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  2. Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  3. Lalu silahkan pilih produk Nex Parabola
  4. Masukan 16 digit SMC ID Nex Parabola Anda
  5. Pilih Paket Liga Jepang Nex Parabola
  6. Lalu klik tombol Selanjutnya
  7. Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  8. Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  9. Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  10. Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Sebelum Anda membeli Paket Liga Jepang dari Nex Parabola, pastikan untuk memasukkan nomor SMC ID Anda dengan akurat. Ingat, setelah transaksi berhasil, kesalahan dalam penulisan SMC ID tidak bisa diperbaiki dan transaksi tersebut tidak dapat dibatalkan atas alasan tersebut.

Rasakan kemudahan mengaktifkan Paket Liga Jepang Nex Parabola dengan penawaran diskon yang hanya tersedia melalui aplikasi Pulsapedia. Proses transaksi yang cepat, mudah, dan aman menjadikan aplikasi ini pilihan utama bagi lebih dari 100.000 pengguna. Jangan lewatkan kesempatan untuk berlangganan paket ini dan menyaksikan pertandingan voli berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon