Monday 1 April 2024

Paket K-Vision untuk Nonton Piala Asia U23 2024 Qatar
Paket K-Vision untuk Nonton Piala Asia U23 2024 Qatar

Paket K-Vision untuk Nonton Piala Asia U23 2024 Qatar
Paket K-Vision untuk Nonton Piala Asia U23 2024 Qatar - Terjadwal dari tanggal 15 April sampai 3 Mei 2024, Piala Asia U-23 siap menghadirkan aksi sepak bola muda yang menegangkan di Qatar. Dalam ajang bergengsi ini, Timnas Indonesia U-23 mendapat kesempatan emas sebagai salah satu dari 16 tim pilihan yang akan berkompetisi.

Yang menarik, Timnas Indonesia U-23 tercatat sebagai pendatang baru dalam edisi turnamen kali ini, menjadikannya satu-satunya tim debutan. Menghadapi 15 tim papan atas lainnya dari kawasan Asia, Tim Garuda Muda akan diuji kemampuannya di tingkat yang lebih tinggi. Tantangan ini tidak hanya menjadi momen penting bagi tim dalam memperlihatkan skill dan strategi mereka, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menorehkan jejak dalam sejarah sepak bola Indonesia di kancah internasional.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan tayangan aksi Timnas Indonesia U23 berlaga di Piala Asia U23 2024 harus menggunakan Receiver/Decoder K-Vision dan mengaktifkan paket berikut ini.
Paket Piala Asia U23 2024
✅️ Nama Paket AFC U23 ⭐️
✅️ Channel SPORTSTARS 4 HD⭐️
✅️ Harga Rp125.000,- (GRATIS PAKET FILM 2 BULAN) ⚡
✅️ Promo DISKON SETIAP PEMBELIAN MELALUI APLIKASI PULSAPEDIA ⚡
✅️ Jadwal 15 April - 3 Mei 2024 ⚡
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah Paket K-Vision untuk Nonton Piala Asia U23 2024 Qatar, yuk aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai, karena, jika Anda mengaktifkan diwaktu pertandingan dimulai server K-Vision biasanya sangat padat, sehingga channel lama aktifknya.

Untuk aktivasi Paket K-Vision bisa melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga diskon tanpa syarat, selengkapnya cara pembelian Paket K-Vision bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Beli Paket K-Vision di Aplikasi Pulsapedia:
  1. Unduh dan instal aplikasi Pulsapedia di ponsel Anda (Download Disini).
  2. Daftar atau masuk ke akun Pulsapedia Anda.
  3. Pilih menu “TV Voucher”, lalu pilih “K-Vision”.
  4. Masukkan nomor pelanggan K-Vision Anda.
  5. Pilih paket K-Vision yang ingin Anda beli.
  6. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang tersedia.
  7. Setelah pembayaran berhasil, paket K-Vision Anda akan segera aktif.

Agar transaksi berhasil, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar. Transaksi yang sudah sukses tidak dapat dibatalkan atau dipindah ke nomor pelanggan lain. Yuk teliti sebelum transaksi.

Itulah sekilas informasi tentang Paket K-Vision untuk Nonton Piala Asia 2024 Qatar, aktifkan Paket Gibol dari sekarang sebelum pertandingan dimulai!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon