Saturday 2 September 2023

Paket Nonton Kualifikasi Piala Asia U-23 2024
Paket Nonton Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Paket Nonton Kualifikasi Piala Asia U-23 2024
Paket Nonton Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 - Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 merupakan ajang kompetisi sepak bola internasional kategori U-23 yang menjadi penentu tim-tim yang akan tampil di Piala Asia U-23 AFC 2024. Dari semua peserta, 16 tim akan terpilih untuk berpartisipasi di babak final, di mana Qatar telah mendapat tempat otomatis sebab menjadi negara tuan rumah.

Dalam rincian jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Chinese Taipei dalam pertandingan awal mereka di Grup K. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 9 September 2023 mendatang.

Dari 47 negara anggota AFC yang berpartisipasi, Qatar mendapat keistimewaan dengan tidak perlu mengikuti babak kualifikasi. Sebagai tuan rumah Piala Asia U-23, Qatar langsung mendapatkan hak untuk bermain di fase grup.

Dengan Qatar yang sudah pasti tampil di Piala Asia U-23, tersisa 15 slot bagi tim-tim lainnya yang akan bersaing ketat melalui proses kualifikasi, salah satunya adalah Timnas Indonesia.

Dalam perjalanan mereka di babak kualifikasi, Indonesia tergabung di Grup K. Dengan kepemimpinan pelatih Shin Tae-yong, Indonesia menjadi tuan rumah untuk Grup K dan memilih Stadion Manahan, Solo sebagai lokasi penyelenggaraan pertandingan. Selain berhadapan dengan Chinese Taipei, Indonesia juga akan melawan Turkmenistan di grup ini.

Pemegang hak siar untuk pertandingan siaran langsung adalah MNC Group, bagi Anda yang ingin menonton Kualifikasi Piala Asia U-23 bisa melalui channel tv RCTI untuk antena tv digital, RCTI+/Visionplus untuk Live Streaming, dan K-Vision/MNC Vision untuk pengguna TV Satelit Parabola.

Namun sayangnya untuk harga paket K-Vision saat ini belum tersedia. Selengkapnya silahkan pantau harga dan cara beli paketnya DISINI >>

Itulah informasi tentang Paket Nonton Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, ayo dukung Timnas Indonesia U-23 dengan menyaksikan secara langsung datang ke stadion, atau beli paket k-vision. Semoga bermanfaat!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon