Wednesday 13 September 2023

Paket Nonton Asian Games 2023 China K-Vision
Paket Nonton Asian Games 2023 China K-Vision

Paket Nonton Asian Games 2023 China di Parabola
Paket Nonton Asian Games 2023 China di Parabola - Asian Games ke-19, yang sering disebut sebagai Asian Games 2022 atau Asiad XIX (Hanzi: 第十九届亚洲运动会; Pinyin: Dì Shíjiŭ Jiè Yàzhōu Yùndònghuì), direncanakan untuk diadakan di Hangzhou, Zhejiang, Tiongkok.

Hangzhou terpilih menjadi tuan rumah untuk kali ketiga dalam sejarah Pesta Olahraga Asia, mengikuti jejak Beijing pada tahun 1990 dan Guangzhou pada tahun 2010. Namun, menghadapi tantangan pandemi COVID-19 dan protes di Tiongkok yang meminta pengunduran diri Xi Jinping sehubungan dengan kebijakan nol-Covid, serta situasi global seperti agresi Rusia ke Ukraina pada 2022 yang dipimpin oleh Vladimir Putin dan tragedi kematian Darya Dugina, event ini akhirnya diundur ke tahun 2023.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan tayangan olahraga Asian Games 2023 di China harus menggunakan Decoder atau Receiver K-Vision, lalu mengaktifkan paketnya. Berapa harga paket Asian Games 2023 K-Vision? simak selengkapnya dibawah ini.

Paket Asian Games 2023
✅ Nama Paket GIBOL (GB01)
✅ Channel Soccer Channel HD
✅ Harga Rp39.000/30 Hari
✅ Diskon Diskon setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia!
✅ Jadwal 19 September 2023
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah Paket K-Vision untuk Nonton Asian Games 2023, silahkan aktifkan paket tersebut melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga khusus untuk Anda tanpa syarat! Yuk cek langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Beli Paket Liga 2 K-Vision di Pulsapedia:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  2. Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  3. Lalu silahkan pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Masukan 9 Digit No Pelanggan K-Vision Anda
  5. Pilih Paket yang Anda inginkan
  6. Lalu klik tombol Selanjutnya
  7. Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  8. Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  9. Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  10. Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Pastikan Anda memasukkan nomor pelanggan K-Vision dengan tepat dan akurat untuk memastikan keberhasilan pembelian paket. Harap dicatat bahwa transaksi yang telah terkonfirmasi tidak dapat dibatalkan atas dasar alasan apapun.

Demikianlah informasi terkait Paket Nonton Asian Games 2023 China di Parabola. Segera unduh aplikasi Pulsapedia dan aktivasikan paket Anda sebelum lomba dimulai.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon