Thursday 23 March 2023

Paket K Vision untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024
Paket K Vision untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024

Paket K Vision untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024
Paket K Vision untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024 - Mau nonton pertandingan bola Kualifikasi Euro 2024 di K-Vision? bisa banget, karena, hanya K-Vision akan menayangkan seluruh pertandingan Kualifikasi Euro 2024 secara Eksklusif melalui Soccer Channel dan MNC Sports.

- Baca juga: Paket Timnas FIFA Matchday

Pastikan Anda sudah berlangganan K-Vision jika ingin nonton keseruan Kualifikasi Euro 2024, yuk berlangganan sekarang mumpung sedang ada promo gratis all channel. Selengkapnya silahkan lihat PROMO K-VISION >>

Sebagai pemegang hak siar Kualifikasi Euro 2024, K-Vision telah menyiapkan paket yang bisa Anda aktifkan. Tenang harga yang diberikan sangat terjangkau untuk Anda para pecinta sepakbola.

Anda cukup mengaktifkan minimal Paket Gibol seharga Rp39.000/bulan, dengan harga tersebut Anda sudah bisa menonton pertandingan siaran langsung Kualifikasi Euro 2024 melalui Soccer Channel dan MNC Sports. Selain Paket Gibol bisa juga mengaktifkan Paket Olahraga atau Paket Juara.

Paket K-Vision untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024
  • Paket Gibol Rp39.000/bulan: Paket ini menawarkan beragam saluran olahraga, termasuk Soccer Channel dan MNC Sports yang akan menyiarkan Kualifikasi Euro 2024. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan akses ke saluran olahraga lainnya.
  • Paket Olahraga Rp125.000/bulan: Paket ini fokus pada saluran olahraga seperti Soccer Channel, SpoTV dan MNC Sports, yang tentunya juga menyiarkan Kualifikasi Euro 2024, Badminton, hingga MotoGP. Dapatkan akses ke berbagai saluran olahraga untuk menikmati pertandingan favorit Anda.
  • Paket Juara Rp199.000/bulan: Ingin mendapatkan paket lengkap yang mencakup semua saluran olahraga, termasuk Soccer Channel, SpoTV, MNC Sports, hingga channel film seperti HBO. Paket Juara adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dapatkan akses ke seluruh tayangan olahraga dan nikmati pertandingan Kualifikasi Euro 2024 tanpa hambatan.

Paket K-Vision diatas adalah bisa untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024, silahkan pilih sesuai kebutuhan dan budget Anda. Dapatkan harga diskon tambahan jika membeli paketnya melalui aplikasi android Pulsapedia.


Itulah informasi tentang Paket K Vision untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024, pastikan Anda mengaktifkan paketnya di aplikasi Pulsapedia, agar bisa mendapatkan harga diskon tanpa syarat.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon