Friday 2 June 2023

Harga & Cara Beli Paket FILM K Vision
Harga & Cara Beli Paket FILM K Vision

Harga & Cara Beli Paket FILM K Vision
Infopaytv.com - K-Vision adalah tv satelit parabola yang saat ini memiliki banyak pilihan paket untuk dipilih, mulai dari paket olahraga, paket hiburan, paket anak, hingga paket film box office, dan channelnya sangat banyak yang akan menghibur Anda bersama sekeluarga setiap hari.

Paket FILM adalah paket terbaru K-Vision yang baru rilis pada 1 Oktober 2021, paket ini memiliki channel film seperti TVN Movies, Celestial Movies, Cinemachi, dan channel lainnya. Harga Paket FILM K-Vision sangat terjangkau hanya Rp89.000 untuk 30 hari. Selengkapnya lihat dibawah ini!

PAKET FILM K-VISION
✅️ Nama Paket FILM
✅️ Channel TVN Movies, Celestial Movies, Celestial Classic Movies, Cinemachi Extra, Cinemachi Max, Cinemachi Kids, Cinemachi, Cinemachi Action
✅️ Harga Rp89.000 / 30 Hari
✅️ Promo Diskon hingga 6% pembelian di Pulsapedia.
*Harga & Channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah detail Paket FILM K-Vision yang dapat Anda pilih, Paket FILM berlaku untuk Anda pengguna Decoder K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGSat). Pembelian paket bisa melalui aplikasi android Pulsapedia dan website KaniaPay.

Cara Beli Paket Film K-Vision:
  1. Buka Alikasi Pulsapedia.com (Download Disini)
  2. Pilih Produk TV Voucher 
  3. Pilih K-Vision Bromo/Cartenz/GOL 
  4. Masukan Nomor Pelanggan 
  5. Pilih Paket FILM 
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Dengan membeli Paket Film K-Vision Anda bisa mendapatkan harga diskon 6% tanpa syarat, tentunya dengan harga diskon sangat menguntungkan, Ayo download aplikasi android Pulsapedia sekarang!

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon