Monday 24 May 2021

Cara Beli Paket Euro K Vision Di Alfamart/Indomaret
Cara Beli Paket Euro K Vision Di Alfamart/Indomaret

Cara Beli Paket Euro K Vision Di Alfamart/Indomaret
Infopaytv.com | Cara Beli Paket Euro K Vision Di Alfamart/Indomaret - K-Vision adalah tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Piala Eropa (UEFA EURO) 2020/2021 untuk wilayah Indonesia.

Untuk Anda pengguna decoder K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL (Gardiner, Optus, LGsat) jika ingin menyaksikan Euro di K-Vision bisa membeli Paket Euro. Paket Euro bisa Anda dapatkan dengan cara membeli melalui minimarket seperti Indomaret atau Alfamart.

Harga Paket Euro 2020 K-Vision
No. Paket Harga
1 Paket Euro (EURO) Rp99.000

Tersedia juga paket euro lainnya Klik Disini.

Diatas merupakan daftar harga Paket Euro K-Vision dengan masa aktif sampai final, yaitu 12 Juli 2021. Lihat Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2020.

Bagi Anda yang ingin membeli Paket Euro K-Vision dengan membayar tunai, bisa melalui Indomaret atau Alfamart, berikut langkah-langkahnya.

Cara Beli Paket Euro K-Vision:
  1. Silahkan klik KaniaPay / Shopee
  2. Lalu klik Beli Sekarang
  3. Masukan jumlah
  4. Masukan 9 Digit Nomor Pelanggan
  5. Lalu pilih pembayaran Alfamart / Indomaret
  6. Catat kode pembayarannya
  7. Lalu berikan kode pembayaran ke kasir
  8. Jika pembayaran sudah terkonfirmasi pembelian paket Euro akan diproses
  9. Selesai

Itulah cara melakukan pembelian Paket Euro 2021 KVision di Indomaret atau Alfamart melalui website KaniaPay dan Aplikasi Shopee. Semoga bermanfaat!

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga Paket Euro dengan harga diskon hingga 7% bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, cocok untuk Anda yang ingin menjadi penjual paket tv voucher atau dipakai sendiri. Selengkapnya silahkan Klik Disini.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon