Saturday 7 November 2020

Cara Beli Paket Nex Parabola Online
Cara Beli Paket Nex Parabola Online

Infopaytv.com | Cara Beli Paket Nex Parabola Online - Nex Parabola merupakan tv satelit prabayar yang saat ini memiliki pengguna yang sangat banyak, karena, Nex Parabola memiliki hak siar menayangkan pertandingan bola Liga Inggris bersama Mola TV.


Selain Liga Inggris, Nex Parabola juga menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Champions dan Badminton. Bukan hanya itu, harga paketnya pun sangat terangkau, mulai dari 29.000.


Jika saat ini Anda pengguna Receiver Nex Parabola dan ingin menyaksikan pertandingan olahraga atau tayangan hiburan lainnya segera beli paketnya sekarang, pembelian paket sangat mudah dapat dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah.


Cara Beli Paket Nex Parabola:

  1. Download aplikasi Pulsapedia di Google Play Store
  2. Daftar dan Log In
  3. Silahkan Isi Saldo terlebih dahulu
  4. Jika sudah memiliki saldo, silahkan pilih produk TV Voucher
  5. Lalu pilih Nex Parabola
  6. Lalu masukan SMC ID Anda
  7. Lalu pilih Paket yang Anda inginkan
  8. Lalu klik Beli
  9. Selesai, pembelian paket akan diproses secara otomatis.


Pastikan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar dan sudah pernah diaktivasi di https://www.nexparabola.com/nex


Dengan aplikasi android Pulsapedia, Anda bisa melakukan pembelian berbagai paket nonton TV Satelit Prabayar dengan harga diskon. Selain untuk pemakaian sendiri, Anda juga bisa menjual kembali dan dapatkan keuntungan.


Deposit saldo bisa dilakukan melalui Bank Transfer, Virtual Account, Indomaret, Alfamart, dan QRIS. Ayo download sekarang!


Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.
EmoticonEmoticon